Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis

Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis
link : Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis

Baca juga


Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Anggaran pembayaran Gaji 13 dan 14 telah siap, tinggal tunggu juknis.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow diketahui saat ini telah menyiapkan anggaran, untuk pembayaran gaji 13 dan 14 bagi para ASN yang ada di daerah itu.
Hal tersebut tercermin dari pernyataan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bolaang Mongondow Fico Mokodompit kepada sejumlah awak media belum lama ini. “Alokasi anggaran untuk gaji 13 dan 14 seluruh ASN Bolmong sudah disiapkan, dengan total dana sekira Rp32 miliar,” ucap Fico.
Fico menambahkan, anggaran sebesar itu disiapkan bagi 4 ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. “Itu sudah termasuk gaji 13 dan 14 dari 218 ASN yang belum lama ini menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan juga,” tambahnya.
Soal kapan akan disalurkan, Fico mengatakan kalau pihaknya masih akan menunggu Petujuk Teknis (juknis) dari pemerintah pusat, terkait dengan penyaluran gaji 13 dan 14 tersebut. “Masih tunggu juknis. Begitu juknisnya turun, tentu akan kita salurkan,” tuturnya.
Dalam kesempatan berbeda, Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, mengatakan kalau gaji 13 dan 14 itu akan disalurkan sesuai peruntukkan. “Untuk gaji 13 peruntukannya sebagai salah satu bentuk Tunjangan Hari Raya (THR), sementara gaji 14 diperuntukkan untuk meringankan bebas para ASN, menghadapi tahun ajaran baru, khususnya mereka yang memiliki anak yang masih duduk di bangku sekolah,” imbuh Tahlis.
sumber : beritatobuan.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian . Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis

Sekianlah artikel Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/04/anggaran-thr-dan-gaji-13-pns-daerah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggaran THR dan Gaji 13 PNS Daerah Telah Siap, Tinggal Tunggu Juknis"

Posting Komentar