Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan

Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan
link : Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan

Baca juga


Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi.  Undang-Undang APBN 2019 dalam rapat paripurna DPR RI tanggal 31/10/2018 memastikan gaji PNS dan anggota TNI/Polri naik 5% per 1 Januari 2019. Resmi Naik, Inilah Daftar Perkiraan Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan





Selain kenaikan gaji pemerintah juga memberikan THR dan gaji 13. Pemberian THR tahun 2019 tidak hanya memperhitungkan gaji pokok tapi juga memasukkan komponen tunjangan. Kebijakan ini sama dengan pemberian THR tahun 2018 di mana jumlah yang diterimakan kepada PNS sebesar take home pay (THP) bulanan.
Kebijakan ini berlaku menyeluruh bagi PNS aktif maupun maupun pensiunan.Termasuk CPNS yang saat ini sedang seleksi.

dikutip dari detik.com, Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan, kenaikan gapok juga akan diberikan kepada CPNS jika memang lolos.

"Kalau mereka lolos nanti, mereka akan menerima," kata Askolani di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/10/2018).
 
Kenaikan gaji PNS terakhir diberikan pada 3 tahun yang lalu yakni tahun 2015. Seperti yang diungkapkan Dirjen Anggaran Kemenkeu, hal inilah yang menjadi pertimbangan pemerintah untuk menaikkan gaji PNS pada tahun 2019.



Nah, dengan adanya kenaikan gaji pokok PNS 2019, berikut perkiraan Gaji Pokok PNS per golongan. 
Golongan I dan Golongan II
Golongan III dan IV
sumber : setagu.net

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. terutama PNS dan rekan-rekan CPNS maupun yang sedang ikut tes.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan

Sekianlah artikel Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/resmi-naik-inilah-daftar-gaji-pns-2019.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi Naik, Inilah Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Golongan"

Posting Komentar