Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan

Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan
link : Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan

Baca juga


Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi.  Alhamdulillah, kabar gembira untuk bapak dan ibu anggota polri. Tunjangan Kinerja Naik 70% dan dibayarkan bulan ini, rapel 6 bulan ke belakang. Bahkan Kapolri Tito Karnavian target gaji polisi 30 juta per bulan. 



Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan tunjangan kinerja anggota Polri mencapai 70 persen dari penghasilan yang dibawa pulang.

"Sudah disetujui Bapak Presiden, pada bulan ini sudah diperintahkan untuk dibayar," kata Tito saat meresmikan Klinik Kesehatan Pratama Akpol Semarang di Semarang, Minggu (9/12/2018).

Menurut Kapolri, tunjangan kinerja sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya korupsi tersebut akan dirapel pembayarannya untuk 6 bulan ke belakang.

Ke depan, lanjut dia, besaran tunjangan kinerja akan terus ditingkatkan hingga mencapai 100 persen.


"Kalau tunjungan kinerjanya 100 persen, seorang kombes bisa membawa pulang sekitar Rp25 juta hingga Rp30 juta per bulan," katanya.

Ia menyebut peningkatan kesejahteraan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja.

"Anggota Polri untuk bisa baik harus sejahtera. Uang yang dibawa pulang harus cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar keluarga," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengumumkan pemerintah akan menaikkan tunjangan kinerja bagi seluruh anggota TNI dan Polri sebesar 70 persen. Tunjangan kinerja itu akan diterima seluruh anggota TNI dan Polri pada Juli 2018.

"Saya umumkan mengenai kenaikan tunjangan kinerja (tukin) yang akan juga diberikan di bulan Juli [2018], TNI dan polri semuanya naik menjadi 70 persen," kata Jokowi dalam sambutannya saat acara buka puasa bersama di Lapangan Mabes TNI, Jakarta, Selasa (5/6/2018).


sumber : tirto.id

Demikian informasi ini kami bagikan, selamat buat bapak ibu anggota polri semoga tetap semangat melayani masyarakat. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan

Sekianlah artikel Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/12/alhamdulillah-tunjangan-naik-jadi-70.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah.. Tunjangan Naik Jadi 70%, Kapolri Target Gaji Polisi 30 Juta / Bulan"

Posting Komentar