Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018

Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018
link : Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018

Baca juga


Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Setelah beberapa hari tidak posting terkait Seleksi CPNS 2018, kali ini admin bagikan lagi informasi seputar Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018 yang saat ini sedang berlangsung. 



Tahukah anda, anda peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018 ada yang dapat nilai sempurna. Skornya 500 yang mana merupakan nilai tertinggi di SKB CPNS 2018. Siapakah dia ? informasinya disampaikan BKN melalui twitter berikut ini. 

 

Namanya adalah Ayu Jenytia Nadly peserta SKB CPNS 2018 Pemkab Tanggamus yang mencetak nilai sempurna pada sesi ke 9. Dari twit BKN nampaknya Ayu mengambil formasi Bidan. Hasil yang diraihnya pun menerima banyak pujian warganet. 
Seperti @RikaListy, Ya Allah ini teman sejawat keren bgt yak, Semoga nular ke saya deh. Amin
@Sdsupriyadi, Waowwwww setara dengan sertifikat pendidik y min... selamat.
ada juga yang sampai merinding, @ellenwanodya, wah asli merinding ini sih.. Selamat mbak e..

Namun ada juga netizen yang gombalin misalnya @tb_... Orang mana ya ? Pasti seayu namanya, atau @Steventeen7.. Min tolong sampaikan ke yang bersangkutan, ortuku lagi cari mantu..

Bagi anda yang penasaran orangnya seperti apa, silahkan cari foto dan profilnya di google atau instagram dengan mengetikkan namanya di laman pencariannya. 

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018

Sekianlah artikel Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/12/inilah-sosok-ayu-jenytia-nadly-peraih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Sosok Ayu Jenytia Nadly, Peraih Nilai Sempurna (500) SKB CPNS 2018"

Posting Komentar