Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur

Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur
link : Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur

Baca juga


Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Seleksi Komptensi Dasar (SKD) CPNS 2018 menyisakan setidaknya 2 hari lagi. Namun beberapa daerah telah mulai mengumumkan hasil Tes SKD masing-masing. Salah satunya Provinsi Jawa Timur. Nah, bagi rekan-rekan yang tes di Jatim, silahkan dicek hasilnya.


 

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Timur telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) sebagai bagian dari rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 Provinsi Jawa Timur.
Hasil SKD tersebut dibagikan melalui situs resmi BKD Jawa Timur dan telah dibagi berdasarkan jadwal seleksi.

Hingga Jumat (16/11/2018) pagi, hasil SKD yang mendapat ujian pada 15 November 2018 juga sudah bisa dilihat.
Pada pengumuman tersebut, sudah terdapat lampiran yang berisi nomor peserta, nama peserta beserta hasil SKD.



Rilis tersebut hanya berisi skor yang secara umum telah dilihat pada layar monitor saat peserta telah menyelesaikan ujian SKD.
Sedangkan untuk peserta yang dinyatakan lolos dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) masih harus menunggu pengumuman selanjutnya.
Mengingat pihak BKN menyebut kecilnya peserta yang lolos ujian SKD, maka pihak panitia penyelenggara masih melakukan rapat dan evaluasi untuk mencari solusi terbaik untuk peserta.

Adapun pengumuman lengkapnya dapat di lihat di Sini >>>>>

sumber : kaltim.tribunnews.com 

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih



Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur

Sekianlah artikel Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/silahkan-cek-pengumuman-nilai-hasil-skd.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahkan Cek !! Pengumuman Nilai Hasil SKD CPNS Daerah, Provinsi Jawa Timur"

Posting Komentar