Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini

Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini
link : Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini

Baca juga


Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi.  Tidak lulus CPNS 2018 ? Jangan sedih, berikut admin bagikan informasi lowongan kerja yang tidak kalah bagus dari CPNS dan patut anda coba. Lowongan kerja terbaru Pegadaian.

 
Anda tertarik berkarier di PT Pegadaian (Persero)? Jika ya, maka kabar baik bagi Anda, pasalnya Pegadaian kembali membuka lowongan kerja terbaru.
Kali ini, Pegadaian membuka peluang berkarier bagi putra/putri terbaik Indonesia untuk dididik menjadi pemimpin perusahaan di masa depan melalui Management Development Program (MDP). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 28 November 2018.
Nantinya, pelamar yang lolos akan dibekali keahlian khusus untuk bertugas sebagai penaksir, analis kredit, atau pekerjaan spesifik lainnya.

Untuk informasi, PT Pegadaian (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sedang bertransformasi ke arah digital.
Mengutip laman resmi Pegadaian, Rabu (21/11/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar, tahapan seleksi, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Management Development Program (MDP)

Persyaratan:
1. Warga Negara Indonesia;
2. Pendidikan Strata 1 (usia maksimal 25 tahun) atau Strata 2 (usia maksimal 28 tahun);
3. IPK minimal 3,00 pada skala 4 untuk S1, minimal 3,25 pada skala 4 untuk S2;
4. Mengunggah CV, Ijazah & Transkrip Nilai dari perguruan tinggi terakhir lulus, KTP, Pas Foto & Foto Seluruh Badan;
5. Berasal dari semua jurusan;
6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia;
7. Belum pernah menikah dan tidak berencana menikah selama 1 tahun dalam masa pendidikan dan ikatan dinas setelah diangkat menjadi karyawan;
8. Berbadan sehat dan tidak buta warna yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter (opsional dan dapat diusulkan pada tahap akhir);
9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (opsional & dapat diusulkan pada tahap akhir).

Tahapan Seleksi

- Seleksi Administrasi
- Tes Potensi
- Leaderless Group Discussion (LGD)
- Tes Wawancara
- Tes Kesehatan
Catatan:
Seleksi Tahap 1 akan dimulai dari tanggal 15-28 November 2018. Usahakan mengisi jawabanmu secara cermat dan tepat, karena hal tersebut akan mempengaruhi kelulusan.

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran. Pastikan dokumen yang dibutuhkan lengkap.
Sebelum melanjutkan, tandai halaman formulir dengan cara tekan Ctrl D (Windows), Cmd D (Mac), pilih tanda (bintang) dari aplikasi smartphone Anda, atau catat link berikut http://bit.ly/pegadaianmdp2


sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan dicoba !
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini

Sekianlah artikel Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/buruan-cek-lowongan-kerja-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Cek, Lowongan Kerja Terbaru Pegadaian Di Sini"

Posting Komentar