Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga

Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga
link : Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga

Baca juga


Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. PNS Dapat THR sedangkan honorer tidak. Oleh karenanya Menpan RB memberikan himbauan kepada honorer bagaimana supaya lebaran dapat THR. 

Menpan RB Syafruddin/viva.co.id


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin mengatakan, THR yang akan dibayarkan pada akhir Mei ini hanya diperuntukkan bagi aparatur sipil negara (ASN) baik PNS maupun PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

"Kalau sesuai aturan enggak ada THR bagi honorer K2 maupun nonkategori. Yang ada hanya untuk PNS dan PPPK," kata Menteri Syafruddin di Jakarta, Minggu (19/5).

Walaupun tidak ada aturannya, Menteri Syafruddin menyebutkan, bisa saja honorer mendapatkan THR dari instansi mana dia bekerja. Misalnya ada kebijakan khusus dari pimpinan instansi untuk memberikan THR.

"Pemberian THR bagi honorer K2 maupun nonkategori tergantung kebijakan instansi masing-masing. Apakah menyisihkan sebagian THR-nya untuk honorernya atau kebijakan lainnya. Karena ada juga daerah yang mau memberikan THR bagi honorer seperti Jakarta, Surabaya, dan lainnya," bebernya.
Mantan wakapolri ini pun mengajak seluruh honorer K2 maupun nonkategori untuk tidak melewatkan momentum penerimaan PPPK tahap dua nanti. Ini agar mereka bisa menikmati berbagai tunjangan setara PNS.

"Pemerintah mau buka lagi nih tahap dua. Manfaatkan itu agar saat lebaran bisa merasakan THR juga," tandasnya. 

sumber : jpnn.com

Demikian informasi ini kami bagikan, somoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga

Sekianlah artikel Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/menpan-rb-ke-honorer-pemerintah-mau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpan RB Ke Honorer, Pemerintah Mau Buka Lagi Nih Tahap II, Manfaatkan itu Agar Bisa Merasakan THR Juga"

Posting Komentar