Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer

Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer
link : Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer

Baca juga


Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Ada kabar mengharukan terkait pemberian THR tahun ini. Jika PNS sudah dipastikan terima THR, beda dengan honorer yang dipastikan tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya dari Pemerintah. Namun di pemkot Malang, PNS urunan untuk memberikan THR bagi honorer.

Para tenaga honorer di lingkup Pemkot Malang, Jatim, bakal mendapatkan THR alias tunjangan hari raya, yang sumber dananya dari iuran para PNS.
Berapa THR yang akan diberikan ke honorer, Wali Kota Malang Sutiaji menyerahkan kepada masing -masing organisasi perangkat daerah (OPD).
Karena pegawai tersebut kontraknya dengan OPD masing-masing. Sehingga, wewenangnya diserahkan ke OPD di mana pegawai tersebut bekerja.
”Untuk (THR) teman-teman honorer kami serahkan ke masing-masing OPD,” kata politikus Partai Demokrat itu.
Menurut dia, biasanya OPD bakal menggunakan ”kearifan lokal” masing-masing. Artinya, para PNS di OPD tersebut bakal urunan untuk honorer tersebut.
Dia menambahkan, gaji ke-13 dan 14 (THR) ASN juga sudah dianggarkan. Sehingga, biasanya dengan sukarela para PNS bakal urunan.
”Kalau yang ke-13 dan 14 sudah dianggarkan di anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) induk,” imbuh mantan anggota dewan ini. 
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer

Sekianlah artikel Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/mengharukan-pns-urunan-berikan-thr.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan,, PNS Urunan Berikan THR Untuk Honorer"

Posting Komentar