Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen

Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen
link : Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen

Baca juga


Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi.Kali ini kami bagikan kabar gembira bagi bapak dan ibu guru honorer. Tahun 2019 ini, bukan hanya PNS yang naik gaji dan terima rapelan. Guru honorer bahkan gajinya naik 300 persen alias tiga kali lipat. Berlaku efektif Januari 2019


 
Mulai tahun 2019 Pemkab Minahasa Akan menaikkan honor guru honorer mencapai 300 persen atau tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.
"Kalau dulu gaji tenaga guru honorer hanya Rp 1 juta, maka tahun 2019 gaji menjadi 3 juta rupiah, ada kenaikan signifikan," tandas Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Arodi Tangkere

Pemberlakuan kenaikan gaji tenaga guru honorer efektif berlaku sejak Januari 2019, dimana ada sekitar 1.600 tenaga pendidik yang akan memeproleh kebijakan tersebut.
Kadis Pendidikan Minahasa pun berharap agar semua pendidik bisa bekerja sesuai upah yang diberikan.

"Jadi selain peningkatan kinerja, diharapkan para tenaga guru honorer untuk lebih disiplin dan bisa melayani anak-anak didik dengan sepenuh hati," katanya.

Di sisi lain, semua guru, baik yang berstatus PNS maupun tenaga honorer juga diminta untuk memperhatikan loyalitas kerja terhadap pimpinan, baik di pimpinan di masing-masing sekolah maupun di jajaran Pemkab Minahasa.

"Sinergitas sangat penting untuk menopang kualitas dan kemajuan pendidikan, makanya harus loyal ke pimpinan dan saling menghargai. Jangan berpikir karena bukan berstatus pegawai maka ada sikap pandang enteng, saya harap tidak ada yang seperti itu. Jadi baik guru pegawai maupun honorer harus sama, tetap jaga loyalitas dan kualitas kerja," tandas Tangkere.

sumber : manado.tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, mohon dibantu share kabar gembira ini ke rekan-rekan honorer seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen

Sekianlah artikel Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/04/alhamdulillah-gaji-pns-naik-5-persen.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah ! Gaji PNS Naik 5 Persen, Gaji Guru Honorer Naik 300 Persen"

Posting Komentar