Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB

Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB
link : Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB

Baca juga


Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Pemerintah telah memastikan akan membuka lowongan CPNS tahun 2019 ini. Jumlah formasi yang disediakan pun lumayan banyak yakni 100.00 formasi. Lalu kapan Penerimaan CPNS 2019 akan dibuka ? dan formasi apa saja yang akan dibuka ? simak informasinya berikut ini.



Dikutip dari banjarmasin.tribunnews.com rencananya, Pemerintah kembali membuka pendaftaran CPNS pada tahun ini. Pendaftaran CPNS 2019 diperkirakan akan dimulai pada Juni ini. Namun yang terbaru, Menpan RB Indikasikan pendaftaran akan dibuka bulan Oktober atau Nopember.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin mengumumkan rekrutmen CPNS 2019 ini akan dilaksanakan akhir tahun 2019.
"Mungkin sama dengan tahun lalu (kira-kira), Oktober atau November," kata Syafruddin saat sesi konferensi pers di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/3/2019).


Pendaftaran CPNS 2019 kabarnya untuk formasi 100.000 yang dibutuhkan. Rencana bahwa pemerintah akan membuka rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) tahun ini telah berhembus sejak Januari 2019 lalu.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Menpan-RB ) Syafruddin membeberkan mengenai hal ini.

"Tetap fokus pada tenaga pendidikan dan kesehatan, lebih fokus ke sana," kata Syafruddin, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).
Lebih lanjut ia mengungkapkan, penerimaan CPNS di tahun 2019 untuk mengisi kekosongan jabatan karena 52.000 PNS akan pensiun tahun ini.


Lolos PPPK Boleh Mendaftar CPNS?
Ini dijelaskan Kemenpan RB di akun Instagram resminya.
"Apakah ketika kita mengikuti P3K dan lolos...bisa mengikuti tes cpns apabila ada penerimaan cpns?" tanya seorang warganet melalui fitur ask question.

Pertanyaan itu pun dijawab seperti berikut.
"Admin akan menjawan untuk mewakili semua pertanyaan yang sama yaaa. Jawabannya: Bisa, selama memenuhi persyaratan dan ybs harus mengundurkan diri dari PPPK," jawab @kemenpanrb.
 
sumber : banjarmasin.tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Mohon dibantu share, terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB

Sekianlah artikel Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/04/info-jadwal-pendaftaran-cpns-2019-dan-3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Jadwal Pendaftaran CPNS 2019 dan 3 Formasi yang Paling Dibutuhkan dari Menpan RB"

Posting Komentar