Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan

Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan
link : Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan

Baca juga


Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi resmi kenaikan gaji PNS 2019. Kenaikan gaji PNS ini tercantum dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 tahun 2019. Dengan terbitnya PP tersebut, maka Presiden Jokowi telah memenuhi janjinya untuk menaikkan gaji PNS pada tahun 2018 lalu. Mari kita bedah sama-sama. 

Peraturan Pemerintah No 15 Tahun 2019 merupakan perubahan ke delapan belas atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil. Adapun perubahan dilakukan terhadap 2 Pasal yakni Pasal 1 berupa lampiran daftar gaji pokok PNS. 

Berikut lampiran terbaru daftar gaji PNS 2019 sesuai PP No 15 Tahun 2019 :


Tabel daftar gaji PNS di atas adalah daftar gaji terbaru yang berlaku bagi PNS setelah pemerintah memberikan kenaikan rata-rata sebesar 5 persen seperti yang telah dijanjikan presiden Jokowi tahun 2018 lalu. 

Pada pasal 1 ayat (2) Peraturan Pemerintah (PP) No 15 Tahun 2019 dinyatakan bahwa daftar gaji PNS sebagaimana lampiran pada ayat (1) mulai berlaku sejak bulan Januari 2019. Artinya, PNS akan menerima rapel selisih kenaikan sejak bulan Januari yang akan dibayarkan pada bulan April mendatang. 

Sehingga pada bulan April 2019 selain akan menerima gaji PNS yang sudah naik, PNS juga akan menerima rapelan kenaikan Gaji yang terhitung sejak bulan Januari 2019. 

Bagi rekan-rekan yang ingin membaca detail kenaikan gaji PNS 2019 terutama pada lampiran daftar gaji PNS berdasarkan masa jabatan dan golongan, dapat membuka PP No 15 Tahun 2019 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil ~~di Sini~~

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian pengunjung setia situs berbagi. Mohon dibantu like, komentar, dan share ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan

Sekianlah artikel Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/03/jokowi-penuhi-janji-naikkan-gaji-pns.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Penuhi Janji Naikkan Gaji PNS, Berikut Daftar Gaji PNS 2019 Berdasarkan Masa Kerja dan Golongan"

Posting Komentar