Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !

Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !
link : Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !

Baca juga


Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !

SItusberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Besok tanggal 30 Oktober 2018 akan menjadi catatan sejarah bagi honorer seluruh Indonesia. Nampaknya, puncak perjuangan untuk status PNS akan ditentukan dalam gelaran aksi demo besar-besaran honorer seluruh Indonesia di depan istana negara. 


 
H-1 aksi demo besar-besaran honorer K2 (kategori dua) digelar. Aksi yang bakal melibatkan 50 ribu massa ini akan digelar di depan Istana Negara. 

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari daerah soal kendala teknis di lapangan. Seperti pembatasan jumlah bus di PO, tidak diberikan izin, dan lain-lain.
Namun, di Garut, kata Titi sempat ada masalah dengan kepala daerahnya yang tidak mengizinkan ke Jakarta. Ada kekhawatiran honorer K2 Garut akan ikut dalam aksi bela bendera tauhid. 

"Alhamdulillah, masalahnya bisa diselesaikan dengan cara damai. Honorer K2 Garut yang massanya banyak akan tetap bergabung dalam aksi 30 Oktober," terangnya.

Dia pun mengimbau kepala daerah maupun aparat hukum tidak melarang honorer K2 melakukan aksi 30 Oktober. Aksi ini sifatnya damai dan tidak anarkistis.
 
"Semoga 30 Oktober nanti ada keajaiban bagi honorer K2. Kami sangat berharap ada kebijakan pro K2 di tahun ini," pungkasnya
 
sumber : jpnn.com
 
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga besok 30 Oktober 2018 menjadi tonggak sejarah perjuangan akbar honorer K2 diangkat PNS berhasil. Mohon dibantu share dan doa. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !

Sekianlah artikel Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/semoga-besok-30-oktober-ada-keajaiban.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semoga Besok, 30 Oktober Ada Keajaiban Bagi Honorer !"

Posting Komentar