Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru

Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru
link : Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru

Baca juga


Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Ada yang tertarik bekerja dan berkarir di PLN ? Soalnya, perusahaan BUMN ini butuh 2.000 karyawan baru 

PT PLN(Persero) tengah mencari 2.000 pegawai baru, untuk perekrutan pegawai pada 2019.
Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali, mengatakan perekrutan tersebut dikarenakan perseroan membutuhkan tambahan pegawai baru.
"Tahun depan sama, kami tetap melakukan rekrutmen," ujar Ali, di Pusdiklat PLN, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).
Padahal PLN selalu melakukan rekrutmen setiap tahunnya, jumlah 2.000 pegawai baru untuk 2019 pun memiliki angka yang sama untuk pegawai baru pada tahun sebelumnya.
Ali mengungkapkan, untuk merekrut pegawai baru PLN menggunakan dua metode, satu di antaranya melalui bursa lowongan pekerjaan atau job fair.
"Untuk merekrutnya, disamping job fair, mendatangi kampus kami cari talent yang terbaik," ungkapnya.
Ali menjelaskan, meskipun membuka 2.000 lowongan kerja untuk karyawan baru, pihaknya tidak diharuskan untuk memenuhi kuota lowongan
Hal ini disebabkan PLN mencari pekerja yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, bukan sesuai dengan jumlah yang disediakan.
"Yang dibutuhkan 2 ribuan, tetapi tidak berati harus menerima 2 ribu kalau standar tidak dapat tidak apa-apa, kita tidak mengejar jumlah tapi kualitasnya," pungkasnya.

Sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bagi rekan-rekan yang tertarik berkarir di PLN.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru

Sekianlah artikel Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/lowongan-bumn-ptpln-persero-cari-2000.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan BUMN : PT.PLN (Persero) Cari 2.000 Karyawan Baru"

Posting Komentar