Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !

Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !
link : Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !

Baca juga


Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kami kembali hadir memberikan rekan-rekan referensi seputar CPNS 2018. Ternyata ada yang instansi sampai hari ke 11 pendaftaran belum ada pelamar ! Bisa dikatakan lamar di instansi ini persaingannya tidak ketat, peluang lulus terbuka lebar. Simak nih infonya. 

 
 
Hingga kini, sudah ada ratusan ribu pelamar yang sudah terverifikasi instansi. Dan lainnya sudah mulai melihat sejumlah formasi yang masih kosong. Seperti terjadi di Pemkab Banjar. Tidak hanya untuk formasi guru, pada formasi kesehatan seperti dokter spesialis dan dokter gigi sepi peminat.

Atas kondisi demikian, BKD dan PSDM Kabupaten Banjar tidak bisa berbuat apa-apa, karena mengikuti aturan yang ada. Kepala BKD dan PSDM Kabupaten Banjar, Mada Teruna mengatakan, formasi CPNS yang tersedia ada 281 orang, dan sebanyak 150 orang untuk tenaga guru. Pada formasi guru dibenarkannya untuk Paramasan dan Aluhaluh tidak ada pendaftar.

“Ternyata setelah kami cek, benar sampai hari ke 11, Sabtu kemarin ternyata formasi ada yang kosong. Utamanya formasi guru di daerah terpencil, karena formasi yang tersedia langsung memasang satu orang, satu orang sehingga pelamar langsung memilih,” katanya, Minggu (7/10).

Dijelaskannya, padahal idealnya untuk formasi guru sebanyak 150 orang, terima dulu sesuai kuota yang ada dan begitu terisi barulah disebar sesuai formasi pula.
Dengan kondisi demikian, pendaftar yang lulus passing grade-nya karena yang dibutuhkan hanya satu maka menjadi mubazir.

“Dokter gigi setelah kami cek ternyata juga kosong pelamar, sedangkan dokter spesialis dari 11 formasi yang tersedia ternyata sampai hari ini baru satu orang yang mendaftar,” bebernya.

“Semoga menjadi perhatian stakeholders terkait agar memperbaiki mekanisme penerimaan CPNS, karena demikianlah kondisi yang terjadi di lapangan. Formasi yanf sebenarnya dibutuhkan, akhirnya kosong alias tidak terisi,” tambahnya.
Adapun seleksi penerimaan CPNS di Kabupaten Banjar dibuka pada 26 September lalu, sampai hari ke 11 total pelamar sudah 1.495 orang posisi pukul 17.00 wita, Sabtu (6/10).
Sebanyak 598 pelamar sudah lulus verifikasi dan sisanya 897 orang masih belum verifikasi.

Mada meminta agar pelamar teliti dalam memilih formasi, teliti dalam melengkapi berkas dan terpenting jangan percaya pada orang yang bisa menjdkan ASN dengan segala imbalan, serta tetap berusaha optimal dan berserah diri pada Allah.
“Jangan terlena, tetap fokus dan belajar, walau batas nilai lebih rendah dari peserta umum, namun bisa jadi gagal karena merasa bisa dan terlena,” imbuhnya.


Demikian informasi ini kami bagikan, ada yang berminat daftar di instansi di atas ???
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !

Sekianlah artikel Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/formasi-guru-dan-kesehatan-di-instansi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formasi Guru dan Kesehatan di Instansi Ini Sepi Peminat, Belum Ada yang Daftar !"

Posting Komentar