BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !

BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !
link : BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !

Baca juga


BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi.  Sudah sejak 26 September lalu pendaftaran CPNS 2018 dibuka. Namun, masih ada saja instansi yang bisa dikatakan sepi pelamar. BKN pun ajak pendaftar CPNS 2018 melamar di instansi yang sepi peminat. Ini daftarnya.



Adapun bentuk kampanye yang dilakukan, yakni merilis data beberapa instansi dengan jumlah pelamar paling sedikit lewat media sosial seperti Facebook atau Twitter.
Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan melaporkan, beberapa instansi yang kini masih sepi peminat antara lain Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), hingga Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam).

"Yang paling rendah sekarang BNPT, dia 171 orang. Kedua BKPM, 212 orang. Ketiga Sekjen (Sekretariat Jenderal) Komisi Yudisial, 219 orang. Terus juga ada Kemenko Polhukam, 233 orang," sebut dia seperti dilansir dari liputan6.com.
Menyiasati jumlah pelamar yang sedikit di instansi-instansi ini, dia mengatakan, pihaknya coba mengandalkan media sosial untuk menyebarluaskan informasi ini dan berharap calon pelamar juga mau mendaftarkan diri di tempat tersebut.
Ridwan mengaku, upaya itu terbukti ampuh. "Cara itu ngaruh. Kayak BNPT saja, beberapa hari lalu jumlah pelamarnya masih berapa belas. Sekarang sudah 171 orang," jelasnya.
BKN memang terbilang gencar untuk mengabarkan beberapa instansi dengan jumlah pelamar sedikit. Seperti yang disuarakan akun Twitter @BKNgoid pada Rabu (3/10/2018), terdapat lima instansi pusat dengan jumlah pelamar paling rendah di CPNS 2018.
Saat itu, Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial menjadi instansi dengan jumlah pelamar paling sepi, yakni hanya enam orang. Kemudian diikuti BNPT (18 orang), Setjen Wantannas (22 orang), BKPM (26 orang), dan Kemenko Polhukam (35 orang).

sumber : liputan6.com 

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bagi rekan-rekan yang belum daftar CPNS 2018 demi meningkatkan peluang lulus bisa mendaftar di instansi-instansi yang sepi peminat di atas. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !

Sekianlah artikel BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/bkn-ajak-pendaftar-cpns-2018-lamar-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKN Ajak Pendaftar CPNS 2018 Lamar di Instansi Sepi Peminat, Ini Daftarnya !"

Posting Komentar