Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan

Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan
link : Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan

Baca juga


Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kali ini admin akan bagikan informasi lowongan kerja. Bagi rekan-rekan yang sedang mencari pekerjaan, dan ingin berkarir di perushaan berbasis syariah. Berikut ada lowongan di PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. 



Bank Syariah pertama di Indonesia, yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2 melalui Muamalat Officer Development Program - Future Leader. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Februari 2018.

Melansir laman resmi Bank Muamalat Indonesia, Bankmuamalat.co.id, Minggu (28/1/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar beserta tata cara pendaftarannya:
Muamalat Officer Development Program - Future Leader (MODP Future Leader)
Muamalat Officer Development Program - Future Leader menawarkan kegembiraan dalam memanfaatkan keahlian dan pengetahuan Anda dalam Ekonomi Syariah.
Persyaratan umum:
1. S1 atau S2 dari universitas terkemuka;
2. IPK 3,00 (untuk gelar S1) atau 3,25 (untuk gelar S2) dalam skala 4,00;
3. Usia maksimal 25 (untuk gelar S1) atau 27 tahun (untuk gelar S2);
4. Lebih disukai dari (Islam) Ekonomi, Akuntansi, Teknik, Sistem Informasi, Matematika, Ilmu Pengetahuan, Statistik atau Psikologi mayor;
5. Skor TOEFL/IELTS/TOEIC minimal 500/6/550;
6. Integritas tinggi, sikap positif, open minded, kepribadian yang kuat dan kualitas kepemimpinan, serta komunikasi yang baik dan kemampuan analisis.
Tata Cara Pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) Anda dengan mengklik apply di sini 
Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 24 Februari 2018.
Catatan:
Hafidz Quran akan sangat dianggap sebagai nilai tambah.
Untuk informasi selengkapnya mengenai MODP Future Leader, dapat dicek di sin

Demikian informasi ini kami bagikan, bagi rekan-rekan yang membutuhkan pekerjaan silahkan dicoba. 

Informasi ini dilansir dari liputan6.com

Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan

Sekianlah artikel Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/silahkan-daftar-bank-muamalat-buka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahkan Daftar !! Bank Muamalat Buka Penerimaan Pegawai, Gaji 6 Juta/Bulan"

Posting Komentar