Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS

Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS
link : Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS

Baca juga


Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS

Tunggu Restu Jokowi

Sebelumnya, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan siap menjalankan skema baru pensiun pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun depan. Untuk melangkah pada implementasi, kebijakan merombak skema pensiun ini harus mendapat persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Direktur Jenderal (Dirjen) Anggaran Kemenkeu, Askolani, mengatakan skema pensiun PNS yang baru sampai saat ini masih dibahas di internal pemerintah.

"Skema pensiun masih dibahas di internal pemerintah," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta.

Walaupun tengah dibahas, Askolani mengaku, program skema baru untuk pensiun PNS akan diterapkan pada tahun depan. Tentu saja, harus menunggu restu dari Presiden Jokowi untuk bisa melaksanakannya.

"Insyaallah rencananya di 2018, tapi harus ditandatangani dulu oleh Presiden," kata Askolani tanpa bersedia menjelaskan lebih jauh mengenai skema baru pensiun PNS tersebut.

Terpisah, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Asman Abnur mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan skema baru pensiun PNS belum selesai dibahas. "Model pensiun sedang dibahas, jadi belum final," tutur dia.

1 << Halaman Sebelumnya
--------------------------------------
Demikian Informasi tentang Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: bisnis.liputan6.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS

Sekianlah artikel Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/pemerintah-ubah-skema-pensiun-pns_23.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Ubah Skema Pensiun PNS"

Posting Komentar