Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru

Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru
link : Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru

Baca juga


Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Efendi memberikan keterangan terkait capaian kinerja Kemendikbud 2017 dan rencana kerja tahun 2018 di kantor Kemendikbud.
JAKARTA -- Memasuki tahun baru 2018 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memiliki rencana lebih dalam bekerja. Terutama dalam perhatiannya kepada guru.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy mengatakan pada 2018, kementeriannya akan fokus melakukan pembenahan guru. Ini sudah direncanakan dan menjadi target. "Kita akan lebih (membenahi guru) tanpa mengurangi perhatian bidang lain," ujar Muhadjir saat bersilaturahmi ke Kantor Republika.co.id, Selasa (2/12).

Menurut mantan rektor Universitas Muhammadiyah Malang itu banyak masalah pada guru yang harus dibenahi. Di antaranya terkait profesionalisme guru, pengadaan guru dan kesejahteraan.

Masalah-masalah tersebut, Muhadjir mengatakan, harus segera dibenahi agar juga berdampak kepada kualitas pendidikan. Itu sebabnya, kata Muhadjir menegaskan, tahun ini guru akan mendapat porsi perhatian lebih. "Jadi temanya tahun ini adalah membenahi guru," katanya.

Demikian yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.republika.co.id

http://ift.tt/2qNL7UE
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru

Sekianlah artikel Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/kemendikbud-janji-akan-berikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemendikbud Janji Akan Berikan Perhatian yang Lebih kepada Guru"

Posting Komentar