Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden

Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden
link : Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden

Baca juga


Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden
massa honorer K2 saat aksi unjuk rasa foto dok.JPNN.com
JAKARTA - Desakan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) agar 400 ribuan honorer K2 bisa diangkat menjadi CPNS kini disuarakan DPRD kabupaten seluruh Indonesia.

Mereka bahkan membuat surat pernyataan dukungan percepatan revisi UU ASN yang akan diserahkan kepada presiden.

"InsyaAllah 20 atau 21 Januari seluruh surat pernyataan dukungan sudah terkumpul dari 417 kabupaten. Nantinya surat ini akan kami serahkan kepada presiden," kata Ketum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) Lukman Said kepada JPNN, Rabu (10/1).

Presiden, lanjutnya, harus mengetahui bila kabupaten selama ini menggunakan tenaga honorer karena jumlah PNS terbatas.

Begitu ada rencana pemerintah mengangkat CPNS, alangkah bijaknya bila honorer K2 yang diangkat duluan.

"Keberadaan UU ASN menutup pintu masuk honorer K2 menjadi PNS. Padahal mereka ini tenaganya sudah dipakai belasan hingga puluhan tahun," terang ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Sulbar, itu.

Dia berharap presiden mau mengeluarkan kebijakan pengangkatan honorer K2 secara bertahap dan bukan mengarahkan menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Demikian Informasi tentang Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.jpnn.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden

Sekianlah artikel Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/demi-honorer-k2-asosiasi-dprd-kabupaten.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Honorer K2, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia Surati Presiden"

Posting Komentar