Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018

Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018
link : Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018

Baca juga


Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan PNS sekalian. Rencana perubahan struktur gaji PNS ternyata bukan sekedar wacana. Menteri Keuangan dan Menpan RB segera sampaikan rencana tersebut ke Presiden Jokowi.



Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati akan membahas perubahan struktur gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang lebih adil dalam Sidang Kabinet (Sidkab). Rencana tersebut akan disampaikan pula kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
"Saya belum bisa membicarakan mengenai hal itu, tapi pemikiran mengenai bersama Menteri PAN-RB akan disampaikan di Sidang Kabinet. Nanti saya sampaikan ke Presiden," ujar dia usai menghadiri Ulang Tahun LMAN di Djakarta Theatre, Jakarta, Rabu malam (10/1/2018).
Sri Mulyani lebih jauh mengatakan, pemerintah akan merombak seluruh sistem penggajian PNS, termasuk sistem pensiun sehingga mampu meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).
"Kalau bukan struktur gaji, tapi keseluruhannya sampai dengan pensiun kita harapkan diubah sehingga ASN kita bisa bekerja secara baik, profesional tapi juga sesuai dengan kemampuan negara," dia menerangkan.
Menurutnya, pemerintah bakal mengevaluasi seluruh komponen pendapatan atau take home pay PNS yang berasal dari gaji pokok, tunjangan kinerja, honor, dan lainnya.
"Kita review komponen penerimaan atau take home pay PNS yang berasal dari gapok, tunjangan kinerja, honor. Nanti kita lihat itu semuanya," papar Sri Mulyani.
Namun demikian, Sri Mulyani tidak dapat memastikan kapan perubahan sistem pendapatan PNS ini mulai diberlakukan, apakah tahun ini atau tahun depan. "Insha Allah (2018)," tukas Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa berbagi ya.. terima kasih
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018

Sekianlah artikel Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/rombak-gaji-pns-sri-mulyani-segera.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rombak Gaji PNS, Sri Mulyani Segera Lapor Ke Presiden ! Insha Allah Berlaku 2018"

Posting Komentar