Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan

Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan
link : Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan

Baca juga


Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Pemerintah akan membuka lowongan CPNS pada tahun 2018 baik untuk instansi di Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Hal ini untuk menutupi banyaknya PNS yang akan pensiun tahun depan. Jumlah formasi masih menunggu usulan daerah untuk kemudian divalidasi pihak Kemenpan RB. Sesuai surat terbaru, penyampaian usulan pengadaan PNS ditunggu sampai akhir Januari 2018. 


Meskipun Kemenpan belum merilis formasi penerimaan CPNS 2018, khusus untuk CPNS Daerah, Menpan RB Bapak Asman Abnur telah meminta untuk memprioritaskan jabatan fungsional dan jabatan teknis yang mendukung core bussiness Pemda.

“Perlu kami sampaikan bahwa usulan kebutuhan PNS diprioritaskan untuk jabatan fungsional (tertentu) dan jabatan teknis lain yang mendukung tugas inti (core business) instansi. Khusus untuk pemerintah daerah diprioritaskan untuk tenaga pendidikan dan kesehatan, serta jabatan-jabatan yang mendukung pembangunan infrastruktur,” kata Menteri Asman, Jumat (15/12).


Ditegaskan, kebutuhan formasi CPNS untuk jabatan pelaksana harus sesuai dengan Peranturan Menteri PANRB No. 25 Tahun 2016 tentang Nomenklatur Jabatan Pelaksana bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah juncto Peraturan Menteri PANRB Nomor 18 Tahun 2017. Sedangkan usulan untuk jabatan fungsional tertentu terbatas pada jenjang ahli pertama, jenjang terampil, dan jenjang pemula.

Semua proses tersebut disampaikan secara resmi kepada Menteri PANRB paling lambat harus diterima pada akhir Januari 2018. Sementara soft copy disampaikan melalui surat elektronik kepada ke alamat email : asdep2.sdma@menpan.go.id.

sumber : fajar.co.id

Demikian informasi ini kami bagikan, bagi rekan-rekan di daerah terutama guru, tenaga kependidikan dan kesehatan semoga ini menjadi kabar gembira bagi anda. Siapkan berkas pendaftaran anda dari sekarang karena kebutuhan CPNS 2018 memprioritaskan tenaga kependidikan dan tenaga kesehatan. 
Semoga bermanfaat. 
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan

Sekianlah artikel Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2017/12/siapkan-berkas-cpns-daerah-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Berkas !! CPNS Daerah 2018 Prioritaskan Guru dan Tenaga Kesehatan"

Posting Komentar