Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan

Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan
link : Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan

Baca juga


Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi, menemani weekend bapak ibu sekaian, kami update informasi terbaru seputar pencairan THR PNS 2019 yang telah dinanti-nantikan.  Rencananya pencairan THR akan dibayarkan pada hari jumat minggu depan. 


 
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan beberapa kepala daerah sudah mulai menyusun peraturan yang menjadi payung hukum pencairan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Meski, perubahan atau revisi Peraturan Pemerintah (PP) terkait pencairan THR masih difinalisasi oleh kementeriannya.

"Revisi PP tetap jalan, tapi kami sudah sampaikan ke kepala daerah, sehingga mereka sudah bisa melakukan peraturan kepala daerah. Masih proses," ujar Sri Mulyani di kantornya, Kamis (16/5) malam.
 
Kendati proses revisi PP dan pembentukan perkada masih berlangsung, namun bendahara negara itu memastikan pencairan THR akan tetap dilakukan serentak pada 24 Mei mendatang.

"Sekarang masih tanggal berapa? Kan itu tanggal 24 Mei, kita biasanya memang dibuat lebih mendekati Lebaran, tahun-tahun lalu juga sekitar 5-7 hari sebelum Lebaran, tapi karena kita banyak libur bersama, jadi kami majukan," ungkapnya.

Sementara Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Astera Primanto Bhakti turut membenarkan bahwa proses pembentukan perkada sudah mulai dilakukan oleh masing-masing kepala daerah.

"Persisnya berapa (daerah yang sudah proses perkada) belum tahu, tapi mereka sudah proses. Pasti akan keluar sebelum 24 Mei," katanya dikutip dari cnnindonesia.com

sumber : cnnindonesia.com
 
Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan cek rekening masing-masing pada hari jumat 24 Mei 2019. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan

Sekianlah artikel Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/menkeu-tegaskan-thr-pns-cair-hari-jumat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menkeu Tegaskan THR PNS Cair Hari Jumat, Minggu Depan"

Posting Komentar