Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini

Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini
link : Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini

Baca juga


Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat setia situs berbagi. Ramdhan hanya beberapa hari lagi, berkah bagi semua ummat islam. Tak terkecuali rekan-rekan yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun PPPK. Salah satu yang khas tentu saja PNS akan terima Gaji ke 14 atau Tunjangan Hari Raya (THR). Berapa besarannya ? Berikut informasinya. 



Seperti yang diketahui, pemerintah secara resmi menaikkan gaji PNS rata-rata sebesar 5% pada awal tahun 2019 ini yang telah dibayarkan bulan April yang lalu. Hal tersebut diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedelapan Belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil.

Besaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk pegawai negeri sipil (PNS) di 2019 ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, THR pada tahun ini mengikuti peraturan gaji PNS yang berlaku saat ini.

"THR PNS tahun ini mengikuti peraturan gaji yang berlaku," tutur Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Mudzakir ketika dihubungi detikFinance, Jumat (3/5/2019).

Selain mengikuti kebijakan gaji yang baru, THR PNS juga diproyeksikan cair bersama tunjangan kinerja (tukin), sama seperti kebijakan THR di tahun 2018.

"Kita tunggu PP-nya keluar tp insyaAllah sebagai gambaran akan serupa dengan tahun sebelumnya," kata Mudzakir.

Adapun untuk waktu pembayarannya, Muzakir merujuk pada pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani beberapa waktu lalu bahwa THR PNS tahun ini akan dibayarkan pada Bulan Mei ini karena Lebaran akan jatuh pada awal bulan Juni. 

"Ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pernah menyampaikan akan cair akhir Mei dan beliau tegaskan lagi harus sebelum Lebaran,"  

Sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini

Sekianlah artikel Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/fantastis-inilah-besaran-thr-pns-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fantastis !! Inilah Besaran THR PNS Tahun Ini"

Posting Komentar