Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer

Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer
link : Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer

Baca juga


Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Tunjangan Hari Raya (THR) Bagi PNS akan cair dalam hitungan hari, di beberapa daerah honorer pun kebagian THR meskipun dalam aturan THR hanya untuk PNS,TNI,Polri, Pejabat hingga pensiunan. Salah satunya di Pemkot Bontang, THR untuk PNS mencapai 15 juta sedangkan honorer diberikan THR sebesar 1 juta. 


 
\Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mengatakan ribuan tenaga honorer bakal menerima THR sebesar Rp 1 juta. Tunjangan ini merupakan inisiatif Walikota Neni kepada pegawai non-PNS.
Pasalnya, aturan hanya mengatur pemberian THR bagi PNS, pejabat negara dan DPRD.
“Semoga bisa membantu honorer dalam rangka hari raya nanti,” ujar Walikota Neni saat menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Bontang, Senin (13/5/2019).

Politisi Golkar ini mengaku sangat memahami beban kerja para tenaga non-PNS.Untuk itu, pihaknya memberikan tunjangan untuk membantu persiapan hari raya nantinya.Belum diketahui pasti berapa jumlah total pegawai honorer yang menerima THR. Namun Walikota Neni memastikan seluruh tenaga non-PNS mendapatkan THR ini.

Untuk pencairan tunjangan bakal dilakukan paling cepat 10 hari sebelum hari raya.
Tak berbeda dengan pembayaran THR bagi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkot Bontang. Untuk informasi, besaran rupiah yang bakal diterima Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bontang jelang hari raya Idul Fitri ini diprediksi mencapai belasan juta rupiah.
Komponen pemberian THR dan Gaji ke-13 yang diterima pegawai lebih banyak ketimbang Pejabat Negara (Walikota dan Wawali) serta Anggota DPRD Bontang.

“Kemungkinan nanti pegawai bisa terima sampai Rp 15 juta,” ujar Ketua Badan Anggaran (Banggar), Nursalam kepada Tribunkaltim.co sesuai rapat paripurna, Senin (13/5/2019).

sumber : Kaltim.tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga honorer di seluruh daerah juga terima THR. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer

Sekianlah artikel Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/cair-beberapa-hari-lagi-pemda-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cair Beberapa Hari Lagi, Pemda Ini Berikan THR Untuk Seluruh Pegawai Honorer"

Posting Komentar