Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini

Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini
link : Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini

Baca juga


Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Meskipun pemerintah telah menginformasikan bahwa THR PNS akan cair H-10 hari kerja Lebaran. Ternyata ada juga daerah yang cekatan memproses pencairan THR bagi ASN nya. Contohnya adalah Kota Bontang. Per hari ini, Jumat 17 Mei 2019 pendistribusian THR sudah bisa dilakukan. Begitu juga di Aceh yang pembayarannya sudah bisa dilakukan tanggal 21 Mei.




Perwali yang dijadikan sebagai dasar hukum pembayaran THR ASN Tahun 2019 telah rampung. Hal ini disampaikan oleh Walikota Bontang Ibu Neni Moerniaeni Kamis malam (16/05/2019) di Pendopo Rumah Jabatan Walikota. 

“Perwalinya sudah selesai ditandatangani. Besok (hari ini, Red) sudah bisa cair bagi OPD (organisasi perangkat daerah) yang sudah menyelesaikan administrasinya. THRnya non-tunai saja,” ujarnya dikutip dari bontangpost.id

Neni mengaku, anggaran THR sudah disiapkan sebanyak Rp 25 miliar. Dana ini diambil dari tubuh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bontang tahun 2019.

Perda THR dan gaji ketiga belas aparatur sipil negara (ASN) yang sebelumnya sempat dibahas DPRD Bontang, kini ditarik. Hal ini menyusul terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) baru, yang berbunyi pemberian THR kepada ASN tidak harus didasari perda, tetapi cukup dengan perwali.

Sementara itu, dilansir dari aceh.tribunnews.com, Kabid Perbendahaan BPKA Aceh , Safaruddin, sudah membuat draf pergub dan kini sudah diserahkan ke Biro Hukum untuk ditelaah. Isi Pergubnya sama seperti isi PP 35/2019 dan PP 36/2019 serta radiogram Mendagri kepada Gubernur tetang pembayaran THR dan gaji ke-13 PNS.
Setelah selesai ditelaah di Biro Hukum dan diparaf Plt Sekda, serta perangkat lainnya, pada Jumat (17/5) atau Senin (20/5), sudah bisa dibawa kepada Plt Gubernur Aceh untuk ditandatangani. “Setelah Pergub diteken Plt Gubernur, THR kepada pegawai sudah bisa dibayar pada Selasa (21/5) dan seterusnya. Begitu juga dengan gaji ke-13, “ pungkas Safaruddin

Demikian informasi ini kami bagikan, tetap semangat bagi rekan-rekan PNS karena THR segera cair. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini

Sekianlah artikel Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/05/alhamdulillah-tunjangan-hari-raya-thr.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah, Tunjangan Hari Raya (THR) PNS Mulai Cair Hari ini"

Posting Komentar