Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya

Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya
link : Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya

Baca juga


Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat setia sahabat situs berbagi. Dibuka Pendaftaran rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  sejak 3-17 Maret 2019.

 
Lowongan BUMN 2019 ini terbuka bagi umum, disabilitas dan Kawasan Timur Indonesia. Terdapat 11.000 lowongan kerja yang tersedia dari 110 perusahaan plat negara.

Rekrutmen BUMN ini hasil sinergi dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Pendaftaran rekrutmen ini bisa dilakukan secara online melalui portal FHCI BUMN di https://rekrutbersama.fhcibumn.com/.

Pada rekrutmen BUMN tahun ini, terdapat tiga tahapan yang harus dilalui oleh pelamar.

Tahap pertama rekrutmen BUMN yaitu pendaftaran dan seleksi awal. Dalam pendaftaran, Anda harus membuat akun pada website Perekrutan Bersama BUMN.
  1. Masuk ke situs https://ift.tt/2C339sB
  2. Pilih "Buat Akun"
  3. Masukan NIK dan email.
  4. Cek inbox email untuk aktivasi akun pendaftaran
  5. Kembali ke situs web FHCI BUMN dan masukkan email yang sudah terdaftar
  6. Pilih program rekrutmen yang ingin diikuti
  7. Isi dan lengkapi data diri


Usai pendaftaran FHCI BUMN akan melakukan seleksi administrasi. Setiap perusahaan BUMN memiliki syaratnya masing-masing.

"Setiap tahapan menggunakan sistem gugur," tulis BUMN di situs webnya.

Tahap kedua rekrutmen BUMN 2019 berupa Seleksi Kompetensi Dasar. Dalam Seleksi Kompetensi Dasar, terdapat Tes Kemampuan Dasar dan BUMN Values.


Pelamar harus memilih tiga posisi di BUMN sesuai dengan minat dan bakat. Tes SKD bakal dilakukan secara online.

Tahap ketiga, peserta yang lulus bakal mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB) yang disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing BUMN.

Pada tahapan tes ini, bakal disesuaikan dengan kebijakan masing-masing perusahaan BUMN.

"Setiap kategori [reguler, disabilitas dan KTI] memiliki passing grade masing-masing, dan setiap BUMN juga memiliki passing grade masing-masing," tulis BUMN.

Hasil seleksi dalam setiap tahapan rekrutmen BUMN ini bakal disampaikan melalui portal rekrutbersama.fhcibumn.com dan dikirim ke email peserta.

sumber : tirto.id

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih

Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya

Sekianlah artikel Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/03/dibuka-pendaftaran-rekrutmen-bersama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibuka !! Pendaftaran Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan BUMN 2019, Begini Cara Daftarnya"

Posting Komentar