Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS

Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS
link : Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS

Baca juga


Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Menemani weekend rekan-rekan sekalian, kami bagikan informasi bahagia. Utamanya bagi rekan-rekan honorer. Pemerintah targetkan 50.000 honorer menjadi setara PNS. Hal ini disampaikan langsung oleh Menpan RB Syafruddin seperti dilansir dari detik.com.
 

Pemerintah membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam waktu dekat. Total formasi yang dibuka untuk tahun ini sekitar 150.000 untuk jadi setara PNS.

Menteri PAN-RB Syafruddin mengutamakan guru honorer untuk bisa mengisi posisi setara PNS. Dirinya pun mengatakan telah melakukan verifikasi terhadap 152.000 guru honorer untuk ikut seleksi tersebut.

"Tentang guru honorer, sudah diverifikasi jumlahnya 152.000 data di Kemendikbud, yang memenuhi syarat harus S1," kata Syafruddin di DPR, Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Dari jumlah tersebut, kata Syafruddin, pemerintah menargetkan bisa mengangkat 50.000 guru honorer menjadi setara PNS.

"Tinggal 71.000, mudah-mudahan bisa direkrut 50.000. Ini aturan semua masih bisa dirubah, UU (Undang-Undang) saja bisa diamandemen," jelasnya.

Lebih dari itu, Syafruddin menjelaskan, anggaran penyediaan pegawai setara PNS ini menjadi tanggung jawab pihak pemerintah daerah (Pemda).

"Bukan tenaga honorer aja, PNS juga Pemda. Bukan hanya, memang ada skema anggaran. Kementerian lembaga itu dari kementerian keuangan, kemudian gaji-gaji dari PNS itu yang di daerah di tingkat II tingkat I ya pemerintah daerah. Memang itu skemanya," jelasnya.
 
sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan bapak dan ibu mempersiapkan diri. Kabarnya seleksi akan dilakukan bulan Februari - Maret 2019. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : http://bit.ly/2GCYna4


Demikianlah Artikel Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS

Sekianlah artikel Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2019/02/hore-pemerintah-targetkan-50000-guru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hore !! Pemerintah Targetkan 50.000 Guru Honorer Jadi Setara PNS"

Posting Komentar