Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !

Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !
link : Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !

Baca juga


Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kepastian rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS alias PPPK setelah payung hukum disahkan presiden Jokowi. Lalu kapan pendaftaran dibuka ? Berikut informasinya.



Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk guru honorer berusia lebih dari 35 tahun yang ingin mengabdi untuk Negara akan dibuka usai Seleksi CPNS 2018.

"Untuk para guru honorer yang tidak memenuhi syarat karena usia, pintu alternatifnya melalui seleksi PPPK, dengan kualitas tetap diutamakan, kata Menteri Pendidikan Muhadjir Effendy melalui siaran pers di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (22/9/2018).

Dengan solusi yang diberikan pemerintah tersebut, Mendikbud mengimbau kepada pemerintah daerah dan kepala sekolah untuk tidak lagi mengangkat guru honorer.



"Kemendikbud sudah mengirimkan surat kepada pemerintah daerah untuk tidak lagi ada pengangkatan guru honorer. Sesuai arahan presiden tidak boleh lagi pemerintah daerah dan kepala sekolah mengangkat guru honorer," tambahnya.


Mendikbud mengajak pemerintah daerah, sekolah, dan masyarakat dapat bekerja sama dalam memberikan perhatian terhadap berbagai permasalahan, termasuk masa depan guru.

Semua ini tidak boleh lepas dari kerja sama dan dukungan berbagai pihak dalam menyelesaikan masalah dan memikirkan masa depan guru, lanjutnya.

Muhadjir mengimbau guru honorer untuk tetap fokus mengajar di sekolah. Ia juga mengimbau agar para guru honorer tidak lagi melakukan kegiatan diluar tugas profesionalnya sebagai guru. 

"Karena aspirasi sebagai guru honorer Insya Allah sudah diperhatikan pemerintah dan sudah dicarikan jalan keluarnya," katanya.

Sumber : tirto.id

Demikian informasi ini kami bagikan, siap-siap usai CPNS 2018 rampung, pemerintah kembali buka penerimaan pegawai setara PNS. Adapun Seleksi CPNS 2018, Saat ini telah memasuki tahapan terakhir yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !

Sekianlah artikel Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/12/rekrutmen-pegawai-pemerintah-non-pns.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non PNS Dimulai, Catat Waktunya !"

Posting Komentar