Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna

Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna
link : Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna

Baca juga


Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. SKD CPNS tahun ini dinilai paling sulit. Bagaiman tidak, tingkat kelulusan tidak sampai 10%. Bahkan pemerintah harus mencari solusi untuk memenuhi formasi yang tersedia. Namun, bagi peserta yang satu ini ternyata SKD tidak sesulit yang dibayangkan, nilainya hampir sempurna. Siapa dia ? Berikut informasinya. 

Peserta bersiap mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (26/10). Tes SKD CPNS dilakukan di 269 titik lokasi tes di 34 provinsi di Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Dalam Ujian SKD CPNS 2018 tersebut terdapat suka maupun duka. Dukanya banyak peserta yang gugur di tahap ini dan harus merelakan impiannya untuk menjadi ASN 2019 sirna karena nilai Tes Kepribadian Pribadi (TKP) tidak memenuhi nilai ambang batas (passing grade), namun sukanya beberapa peserta yang lolos berhasil mengantongi nilai baik, bahkan beberapa di antaranya berhasil mendapatkan nilai SKD tertinggi.

Salah satu peserta yang berhasil mendapat nilai SKD tertinggi ialah M. Redho Setiawan. Mengutip Twitter resmi BKN, @BKNgoid, Selasa (13/11/2018), peserta SKD atas nama M. Redho Setiawan berhasil meraih nilai tertinggi nasional atau menyabet top scorer nasional, dengan skor total sebesar 448.

Redho merupakan peserta SKD CPNS 2018 Kejaksaan RI. Saat ujian berlangsung, ia mendapat lokasi di titik lokasi (tilok) Palembang dengan jadwal ujian SKD pada Minggu, 11 November 2018 sesi kelima.
Dengan begini, M. Redho Setiawan menjadi top scorer SKD CPNS 2018 saat ini dan berhasil mengalahkan skor-skor tinggi yang sudah ada sebelumnya.
"Congrats tuk M. Redho Setiawan peserta SKD #CPNS2018 @KejaksaanRI tilok Palembang, Minggu, 11 Nov 2018 Sesi kelima.
Redho menduduki top scorer nasional dg nilai total 448.
Satya Adhi Wicaksana, semoga sampai tahap pemberkasan NIP ya.
#2019JadiASN#BKNSemangatUntukNegeri," cuit BKN.

Untuk informasi, sebelumnya skor tertinggi nilai tes SKD CPNS 2018 berhasil menembus angka 411. Skor tertinggi itu diraih oleh pelamar instansi Kementerian Kesehatan, atas nama Diah Armyati dan pelamar instansi Kementerian ESDM, atas nama Bonar Mangara Trijaya Manurung.
Diah merupakan salah satu peserta yang mendapat lokasi tes SKD CPNS 2018 di Poltekkes I Jakarta, sedangkan Bonar mendapat lokasi tes SKD CPNS 2018 di Kanreg III BKN Bandung.
Jumlah skor Diah terdiri dari nilai TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) 135, TIU (Tes Intelegensia Umum) 125, dan TKP (Tes Karakteristik Pribadi) 151.
Sementara jumlah skor Bonar terdiri dari nilai TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) 125, TIU (Tes Intelegensia Umum) 130, dan TKP (Tes Karakteristik Pribadi) 156.

Sementara peringkat kedua ditempati oleh pria yang mengambil formasi dokter di Kab Minahasa Tenggara dan mendapat lokasi tes SKD di tilok Kanreg BKN Manado, yakni Petrick Septiar Arikalang. Ia berhasil meraih nilai SKD sebesar 413 yang terdiri dari nilai TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) 145, TIU (Tes Intelegensia Umum) 115, dan TKP (Tes Karakteristik Pribadi) 153.Sebelumnya Petrick Septiar Arikalang menjadi nomor satu yang meraih skor tertinggi SKD, namun akhirnya harus tergeser ke peringkat dua dan digantikan oleh M. Redho Setiawan dengan nilai SKD sebesar 448.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga menginspirasi rekan-rekan yang telah maupun akan mengikuti ujian SKD CPNS 2018. Tetap semangat !! 
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna

Sekianlah artikel Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/keren-inilah-peserta-skd-cpns-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren ... !! Inilah Peserta SKD CPNS 2018 Dengan Nilai Hampir Sempurna"

Posting Komentar