Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD

Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD
link : Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD

Baca juga


Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi terbaru seputar cara pengisian formasi kosong CPNS 2018 akibat gugur massal SKD CPNS 2018 yang sebagian besar telah selesai. Hasil Rapat Panselnas kemungkinan akan diumumkan dalam 2 hari ini yakni Rabu (hari ini) atau kamis (besok). 




Dikutip dari indopos.com , Panselnas beberapa kali melakukan rapat evaluasi untuk mencari solusi tersebut. Lalu muncul dua pilihan, pertama passing grade SKD dihilangkan dan kedua, melalui sistem peringkat atau ranking dengan passing grade tetap dilakukan.
Syafruddin menjelaskan, sistem ranking yang dipakai adalah peringkat 1 sampai dengan 10 dari nilai para peserta CPNS.
"Akhirnya seleksi ketat di ranking, kan nomor 1, kebutuhannya berapa, ya nomor 1-10, sebelas tidak boleh," kata Syafruddin di Bilangan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Cara pengisian formasi kosong CPNS 2018 lantaran banyak peserta yang 'gugur massal' saat ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan segera diumumkan.
Hal ini dikatakan Kepala Humas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Suwardi.
Dilansir dari Warta Kota, Suwardi bilang rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terkait formasi CPNS 2018 masih berlanjut. Namun, belum ada keputusan dalam rapat tersebut.

Suwardi pun memberi waktu perkiraan kapan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara, Syafruddin akan mengumumkan kepastian hasil rapat Panselnas terkait cara pengisian formasi CPNS 2018 yang kosong.
"Rapat Panselnas masih berlanjut. Belum ada keputusan sih tapi kayaknya belum."
"Mungkin hari Rabu atau Kamis," kata Suwardi.

sumber : tribunnews.com

Demikian informasi ini kami bagikan, silahkan menunggu semoga hari ini atau besok hasilnya sudah dapat diumumkan. Terima kasih


Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD

Sekianlah artikel Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/hari-ini-atau-besok-panselnas-umumkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini atau Besok ! Panselnas Umumkan Cara Pengisian Formasi Kosong CPNS 2018 Akibat Gugur Massal SKD"

Posting Komentar