Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !

Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !
link : Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !

Baca juga


Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Tingkat kelulusan SKD CPNS 2018 sangat rendah. Hanya 9% secara nasional, hal ini menjadi perhatian BKN dan hari ini akan dilakukan rapat evaluasi bersama Panselnas. Semoga ada kabar bagus.


Badan Kepegawaian Nasional (BKN), masih melakukan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Di mana para peserta tersebut, harus bisa mendapat nilai memuaskan pada Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Muhammad Ridwan, mengatakan, bahwa saat ini, secara nasional peserta tes SKD CPNS banyak kesulitan pada soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP).
"Secara nasional memang tingkat kelulusan sangat rendah, mencapai 9%. Siang ini akan ada rapat evaluasi Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Semoga ada kabar bagus," katanya kepada Okezone, Rabu (7/11/2018).
Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyebut angka peserta yang memenuhi batas nilai minimal atau passing grade seleksi kompetensi bidang (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) masih rendah.
Data sementara pelamar yang memenuhi passing grade baru 9%. Setiap peserta SKD harus mengerjakan 100 soal yang terdiri atas soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 35 soal, tes Intelegensia Umum (TIU) 30 soal, dan tes Karakteristik Pribadi (TKP) 35 soal. Passing grade bagi peserta SKD 143 untuk TKP, 80 untuk TIU, dan 75 untuk TWK.

sumber : okezone.com

Demikian informasi ini kami bagikan, kita sama-sama menunggu hasil rapat BKN dan Panselnas CPNS 2018. Semoga ada kabar gembira. Amiin
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !

Sekianlah artikel Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/hanya-9-lolos-skd-cpns-2018-bkn-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya 9 % Lolos SKD CPNS 2018, BKN : Akan Ada Rapat Evaluasi, Semoga Ada Kabar Bagus !"

Posting Komentar