Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print

Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print
link : Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print

Baca juga


Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Absensi guru akan pakai finger print, hal ini dilakukan untuk memantau aktivitas guru dan menjadi dasar pembayaran TPG. 
Mendikbud Muhadjir Effendy
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan, pembayaran tunjangan profesi guru juga mengacu kepada UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Yakni, semua guru berstatus pegawai negeri sipil wajib memenuhi beban kerja selama 8 jam sehari selama 5 hari seminggu.
“Kami sedang mengusahakan finger print bisa langsung diterapkan tahun depan untuk memantau aktivitas guru. Sehingga nanti bisa dicek hingga tingkat pusat. Mereka yang tidak hadir otomatis nanti ada sanksi,” ucap Muhadjir dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di Kantor Kemendikbud, Jakarta, Minggu, 25 November 2018.
Ia mengatakan, absensi nasional diberlakukan kepada semua guru, termasuk guru bimbingan konseling, olah raga dan kesenian. Untuk memenuhi kewajiban mengajar 8 jam sehari, para guru kesenian, olah raga dan bimbingan konseling bisa beraktivitas di luar sekolah yang masih dalam satu zona. Dengan catatan, aktivitasnya masih bersentuhan dengan kegiatan pendidikan.
“Walaupun mereka hanya tercatat di satu sekolah, tapi bisa mengajar kesenian di sekolah lain yang berada dalam satu zona. Kolaborasi antarsekolah. Sekarang tak ada pilot project, akan diberlakukan untuk semua sekolah. Sanksi akan diterapkan sesuai aturan, di antaranya tak akan mendapat tunjangan profesi. Membimbing siswa juga akan kami hitung dalam beban kerja, sehingga kewajiban 40 jam seminggu terpenuhi,” ujarnya.
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print

Sekianlah artikel Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/gak-bisa-titip-absen-absensi-guru-akan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Bisa Titip Absen!! Absensi Guru Akan Pakai Finger print"

Posting Komentar