Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !

Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak ! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !
link : Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !

Baca juga


Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Beberapa waktu lalu admin bagikan informasi tentang Prabowo - Sandi yang dalam programnya jika terpilih akan mengangkat honorer menjadi ASN /PNS. Karena sampai saat ini pemerintah belum memberikan solusi konkrit penyelesaian honorer K2, mereka klaim sudah mulai bergerak berikan dukungan. 
 
 
 
Honorer K2 di Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo - Sandi dalam Pilpres 2019 langsung bergerak.
Menurut Pengurus Forum Honorer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2 PGRI) Riyanto Agung Subekti alias Itong yang juga salah satu deklarator, gerakan dari tingkat provinsi (Jatim) mulai mewabah ke wilayah lainnya.

"Alhamdulillah. Setelah kemarin (10/11) kami deklarasi di Surabaya, hari ini dari kab/kota juga mulai bergerak," kata Itong kepada JPNN, Senin (12/11).
Dia menyebutkan, daerah-daerah yang hari ini melakukan deklarasi Relawan Ganti Presiden (RGP) se Jatim adalah Madura Raya, Malang Raya, Kab. Tuban, Kab. Magetan, Kota Surabaya, Kab Madiun, Kab. Probolinggo.

"Kabupaten/kota lainnya menunggu informasi dari Pengurus Daerah RGP se Jatim. Usai deklarasi semua pengurus daerah RGP wajib membuat video," tandasnya.
Itong menambahkan, seluruh honorer K2 dan non-K2 bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Karena pasangan tersebut dinilai bisa mengantarkan honorer menjadi PNS.

Sementara di Kalimantan Barat, Koordinator Honorer Syarif Feriansyah juga menyatakan, pihaknya terus menggalang kekuatan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Banyak yang awalnya masih berharap akan kebijakan Presiden Jokowi kini berpindah hati.
"Sudah malas menunggu. Setiap tahun diberikan harapan palsu. Jadi ya pilih ganti presiden saja," tandasnya. 
 
Sebelumnya, Wakil Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo berjanji pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mampu memberi kesejahteraan guru, jika nanti terpilih.
Dradjad mengutip dari visi-misi Prabowo-Sandi mengatakan pada butir 10 terdapat komitmen Prabowo-Sandi kepada guru honorer K2, untuk mengangkat secepatnya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Saya kutip saja dari visi misi Prabowo Sandi, program aksi Kesejahteraan Rakyat butir 10: 'Mengangkat guru honorer secepatnya secara berkala dan tenaga honorer K2 menjadi ASN',” kata Dradjad kepada IDN Times, Minggu (4/11).
 
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan, bagaimana menurut anda ? silahkan berikan komentar ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !

Sekianlah artikel Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak ! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/dukung-prabowo-sandi-honorer-k2-mulai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukung Prabowo - Sandi, Honorer K2 Mulai Bergerak !"

Posting Komentar