Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan

Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan
link : Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan

Baca juga


Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi gembira bagi rekan-rekan sekalian. PNS juga dapat tambahan gaji berubap gaji ke 13 yang Lebih besar lho pada tahun 2019 mendatang. Nih informasi selengkapnya.



Pemerintah melalui Kementerian Keuangan juga akan memberikan gaji ke-13 yang lebih besar kepada para pegawai negeri sipil (PNS) di 2019.

Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan besaran gaji ke-13 yang akan didapatkan PNS sebesar satu kali gaji atau take home pay.

"Iya kebijakannya sama (take home pay)," kata Askolani di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Askolani menjelaskan, gaji ke-13 juga akan diberikan kepada para pensiunan PNS, hanya saja besaran untuk pensiunan hanya pokok saja.

Selain itu, pemerintah juga akan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi PNS dan para pensiunan.

Dia melanjutkan, anggaran untuk mengakomodasi kebijakan tersebut masuk dalam usulan yang sekitar Rp 5 triliun dalam RAPBN 2019.

"Kalau pensiunan hanya pensiunan pokok, yang ada tunjangan itu pegawai aktif.

Pemerintah pusat, kata Askolani pun akan menjalin komunikasi lebih baik terkait dengan dengan pemerintah daerah (Pemda). Hal itu dilakukan agar kejadian sebelumnya tak terulang.

"Dikomunikasikan dengan baik ke Pemda supaya bisa antisipasi dari awal, termasuk PP-nya dikomunikasikan ke Pemda, supaya jangan ada perbedaan pemahaman," ujar dia

sumber : detik.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga menjadi kabar gembira bagi rekan-rekan PNS sekalian. Terima ksih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan

Sekianlah artikel Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/11/alhamdulillah-pns-dapat-tambahan-gaji.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah ! PNS Dapat Tambahan Gaji Lebih Besar Tahun Depan"

Posting Komentar