Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018
link : Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Baca juga


Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Bagi rekan-rekan yang sudah lamar CPNS 2018 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Berikut ini kami bagikan informasi terbaru tentang perubahan jadwal Seleksi CPNS 2018 untuk Kemdikbud.

 
Kemendikbud mengumumkan perubahan jadwal yang menyesuaikan pendaftaran seleksi CPNS 2018 yang diperpanjang. Catat tanggal maksimal pengiriman berkas.
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 tinggal 4 hari lagi. Pendaftaran akan ditutup pada 15 Oktober 2018 mendatang.

Seperti diketahui, pendaftaran CPNS 2018 telah diperpanjang dari jadwal sebelumnya,
Pendaftaran yang diperpanjang ini tentunya membuat agenda proses seleksi CPNS 2018 yang sebelumnya sudah dijadwalkan turut menyesuaikan.
Beberapa instansi juga turut meng-update perubahan jadwal, terutama bagi instansi yang mengharuskan pelamar untuk mengirimkan berkas lewat pos.
Salah satu instansi yang mengumumkan perubahan jadwal proses seleksi yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Melalui situs resminya, cpns.kemdikbud.go.id, Kemendikbud mengumumkan perubahan jadwal seleksi penerimaan CPNS Kemendikbud Tahun 2018.

Dilansir TribunStyle.com dari laman resminya, dihalaman awal tertulis jadwal perubahan yang dilampirkan.
"Perubahan Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018.

Sehubungan dengan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/V 141-2/99 tanggal 3 Oktober 2018 tentang Perpanjangan Jadwal Pendaftaran CPNS Tahun 2018,
Dengan ini kami sampaikan perubahan jadwal pelaksanaan seleksi CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sebagai berikut (lampiran)."
Melalui surat resminya, Kemendikbud memberitahukan jadwal terkait pengiriman berkas pelamar ke PO BOX.

Seperti diketahui, dalam proses pendaftaran CPNS 2018 terdapat beberpaa persyaratan yang sudah ditetapkan dari masing-masing instansi.
Terdapat instansi yang meminta persyaratan tersebut diunggah dalam bentuk dokumen yang sudah di scan dan disesuaikan ukurannya.
Namun, ada juga instansi yang meminta berkas persyaratan atau dokumen dikirimkan lewat pos, sehingga tidak perlu mengunggah dalam bentuk scan.
Dalam pengiriman dokumen ini, Kemendikbud turut memperpanjang dari jadwal sebelumnya karena menyesuaikan pendaftaran CPNS 2018 yang diperpanjang.

Jangan lupa dicatat!
Pengiriman berkas pelamar ke PO BOX dijadwalkan mulai tanggal 26 September 2018 (hari pertama dibukanya pendaftaran), hingga 16 Oktober 2018 (sehari setelah pendaftaran ditutup.
Tertulis juga, terakhir cap pos tanggal 16 Oktober 2018 dengan berakhir pengambilan berkas pelamar di PO BOX oleh panitia tanggal 18 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB.

Dan untuk pelamar yang berkasnya belum masuk PO BOX sampai batas akhir pengambilan, dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi.
Untuk itu, bagi pelamar yang sudah berhasil mendaftar segera persiapkan berkas yang akan dikirim.
Diakhir surat tertulis jadwal dapat berubah, menyesuaikan penetapan jadwal Panselnas.
Untuk itu, pelamar diminta untuk selalu memantau perkembangan informasi CPNS 2018, khususnya untuk pelamar Kemendikbud, di portal resminya.
sumber : jateng.tribunnews.com


Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Sekianlah artikel Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/simak-perubahan-jadwal-seleksi-cpns.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simak !! Perubahan Jadwal Seleksi CPNS Kemendikbud 2018"

Posting Komentar