Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018

Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018
link : Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018

Baca juga


Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018

Situsberbagi.com - Selamat siang sahabat situs berbagi. Kembali kami update informasi pengumuman seleksi administrasi CPNS 2018. Setelah Kementerian Hukum dan HAM, kini Kejaksaan Agung juga telah mengumumkan daftar nama peserta yang lulus Seleksi Administrasi. 


Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah merilis angka terbaru mengenai status seleksi administrasi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018. Tercatat, 2.375.559 orang berhasil memenuhi persyaratan sejauh ini.
Pihak BKN pun melakukan pengecekan secara langsung melalui sistem. "Ini hasil verifikasi dilihat secara real-time," ungkap  Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan

Nah, beruntung bagi rekan-rekan yang melamar di Kejaksaan Republik Indonesia, hasil seleksi admistrasi telah dipublikasi. silahkan bisa dilihat daftar nama yang lulus. Apakah anda termasuk ? atau mungkin rekan-rekan anda.
Berikut adalah nama-nama peserta pelamar CPNS Kejaksaan Agung Tahun 2018 sesuai pengumuman Nomor Peng-03/C/Cp.2/10/2018.




Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Mohon dibantu like & share ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018

Sekianlah artikel Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/10/daftar-nama-peserta-lulus-seleksi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kejaksaan RI 2018"

Posting Komentar