Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu

Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu
link : Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu

Baca juga


Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat sits berbagi. Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah rapat terkait seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 atau disebut penerimaan CPNS 2018 pada Kamis 2 Agustus 2018 di Gedung Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).


Pada agenda tersebut, BKN menyampaikan kesiapan instansinya kepada tim besar Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2018 dalam rangka menyelenggarakan penerimaan CPNS 2018 dalam waktu dekat.
Kepala Biro, Hukum, Komunikasi, dan Informasi Kementerian PANRB, Mudzakhir menuturkan, BKN kini bertugas untuk memproses semua data dan formasi. Formasi tersebut tinggal menunggu waktu untuk dibagikan oleh KementerianPANRB. 
"BKN mengelola proses penerimaan setelah formasi diumumkan. Pengumuman penerimaan CPNS 2018 belum akan dilakukan sampai waktu selesai konsolidasi," tutur dia kepada Liputan6.com, seperti ditulis Sabtu (4/8/2018).
Mudzakhir menambahkan, saat ini BKN hanya perlu menunggu formasi dari KementerianPANRB untuk kemudian membagikan waktu penerimaan CPNS 2018 kepada masyarakat. BKN akan segera mengumumkan formasi tersebut usai masa konsolidasi selesai.

"Tinggal menunggu dari KemenpanRB saja, sehabis itu BKN bakal announce penerimaan CPNS 2018 kepada teman-teman. Kurang lebih seperti itu prosesnya," kata dia. 

Mau Daftar CPNS 2018? Simak Syarat yang Harus Disiapkan di Sini

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba kesempatan untuk menjadi CPNS tahun ini, ada baiknya menyiapkan syarat-syarat umum.

Dikutip dari akun resmi twitter BKN, pelamar harus menyiapkan scan atau foto ijazah, transkrip nilai, foto, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan nilai TOEFL jika ada.

"Mimin sampaikan hal2 generik saja. Siapkan pula dok CV, nanti tinggal dicopas ke web SSCN," tulis akun tersebut.
Selain itu, Anda juga jangan buru-buru mendaftar. Pelamar harus dengan seksama membaca persyaratan untuk jabatan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan.
"Sambil menunggu pengumuman penerimaan #CPNS2018 resmi dr @kempanrb, pastikan NIK & KK terdaftar di database nasional @ccdukcapil," tulis admin BKN.

sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang akan mengiuti seleksi penerimaan CPNS 2018. Jangan lupa like, komen dan share ya. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu

Sekianlah artikel Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/rapat-seleksi-cpns-2018-kemenpan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Seleksi CPNS 2018, Kemenpan : Pengumuman Resmi Tinggal Menunggu Waktu"

Posting Komentar