Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?

Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ? - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?
link : Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?

Baca juga


Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Kali ini kami bagikan informasi terkait kelanjutan rencana Seleksi Penerimaan CPNS 2018 setelah pengajuan pengunduran diri sebagai Menpan RB.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB, Asman Abnur masih menunggu arahan Presiden Joko Widodo terkait rencana pengunduran dirinya sebagai menteri. 
"Beliau (Asman Abnur) telah menyampaikan melalui Mensesneg uuntuk memohon arahan presiden mengenai posisi beliau saat ini," kata Kepala Biro Humas Kemenpan-RB, Mudzakir, kepada wartawan di Kantor Kemenpan-RB, Jakarta, Selasa petang, 14 Agustus 2018.
Sambil menunggu arahan Presiden Jokowi, kata dia, Asman Abnur masih bekerja sebagai Menpan RB. "Saat ini beliau masih bekerja sebagai menteri. Beliau baru menyelesaikan rapat dengan beberapa badan lembaga terkait mengenai jaminan kualitas dari proses CPNS. Jadi, beliau masih terus bekerja," tutur Mudzakir.
Sebelumnya, Menpan RB Asman Abnur mengatakan pengumuman resmi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 atau CPNS 2018 masih menunggu keputusan soal kemampuan keuangan negara. Kementerian dan lembaga telah mengajukan formasinya ke Kemenpan RB.
"Kami masih merundingkan kemampuan keuangan negara. Kalau keuangan negara sudah memungkinkan maka akan saya umumkan," ujar Asman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 23 Juli 2018.
Asman mengatakan kementeriannya juga tengah melakukan validasi atas formasi yang akan dibuka dalam seleksi CPNS 2018. Ia belum bisa memastikan kapan akan mengumumkan ihwal pembukaan seleksi CPNS 2018. "Pokoknya secepatnya. Tahun ini kami umumkan," kata Asman lagi.
Asman Abnur mengatakan jadwal pendaftaran CPNS akan dipublikasi dalam waktu dekat. "Lagi kita finalisasi. Jadi nanti kalau sudah final saya umumkan. Itu ikan sepat ikan gabus, makin cepat makin bagus," kata Asman.
Asman berharap hal tersebut bisa terealisasi pada Juli 2018. Ia menyebut jumlah PNS yang akan direkrut mencapai 220-250 ribu orang.
Staf Humas Kementerian PAN-RB Suwardi mengatakan hingga kini Asman belum membereskan barang-barang pribadi yang ada di ruangannya. Berbagai barang pun masih tertata rapi. "Tapi tentunya pak menteri sampai sekarang masih aktif bekerja dan pencapaian dia diakui publik dalam reformasi birokrasi," tuturnya.
Sumber : tempo.co
Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima Kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?

Sekianlah artikel Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ? dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/menpan-rb-minta-mundur-bagaimana-nasib.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menpan RB Minta Mundur, Bagaimana Nasib Rekrutmen CPNS 2018 ?"

Posting Komentar