Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes

Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes
link : Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes

Baca juga


Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Sudah tidak sabar mengikuti seleksi CPNS 2018 ? mungkin bagi sebagian besar orang jawabannya "iya". Bagaimana tidak, jika lulus gaji menggiurkan telah menanti anda. Berapa gaji yang akan diterima ketika pertama kali lulus CPNS ? Ini jawabannya


 
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) hingga saat ini masih terus menggodok sistem seleksi CPNS 2018 sebelum akan diumumkan ke khalayak luas.
Kabarnya, jumlah formasi yang tersedia pada CPNS 2018 berkisar antara 200-250 ribu formasi. 
Lalu, berapa besaran gaji awal yang kelak akan diterima para calon Aparatur Sipil Negara (ASN)?
Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan menyebutkan, nominal gaji pertama yang calon ASN 2018 terima diperkirakan masih sama seperti yang didapat para CPNS tahun sebelumnya.
"Kalau orang per orang mungkin sama. Katakanlah, S1 golongan 3A, sekarang gaji pokoknya Rp 2,4 juta. 80 persen dari itu Rp 1,9 sampai 2 juta," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di kantornya, Jakarta, Selasa (14/8/2018). 
"Kita anggap, harus tersedia untuk gaji pokok saja Rp 2,5 juta untuk yang S1," Ridwan menambahkan.
Tidak hanya gaji pokok saja yang CPNS akan dapatkan. Ridwan menyatakan, uang negara juga bakal terpakai untuk memberikan tunjangan kinerja bagi para calon abdi negara tersebut kepada pihak kementerian/lembaga.
"Paling tidak sekitar Rp 4-5 juta untuk di pusat. Belum lagi di daerah, itu yang harus dihitung. Berapa hitungan pastinya, itu ada di Kementerian Keuangan dan Kementerian PANRB," ujar dia.

jika digabungkan tunjangan kinerja dan gaji pokok, maka anda fresh graduate ketika lulus CPNS akan mendapat penghasilan 6-7 juta per bulan. (Gaji Pokok 80% x 2.400.000 = 1.900.000 dan Tunjangan Kinerja 4-5 juta )
 
sumber : liputan6.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga menambah semangat bagi rekan-rekan sekalian yang sedang mempersiapkan diri untuk tes CPNS 2018. Mohon dibantu share ya. terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes

Sekianlah artikel Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/08/menggiurkan-inilah-gaji-pertama-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggiurkan !! Inilah Gaji Pertama yang Diterima CPNS Setelah Lulus Tes"

Posting Komentar