Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018

Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018
link : Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018

Baca juga


Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Single Sallary System untuk pembayaran gaji PNS sudah mulai diterapkan. Salah satu yang sudah menggunakan adalah Pemerintah Provinsi Riau yang pada akhirnya membayarkan sistem gaji tunggal bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau.


"Tunjangan dengan single salary system (sistem gaji tunggal) sudah dibayarkan untuk bulan Maret dan April. Untuk bulan Mei tentu dibayar bulan Juni, karena  tunjangan ASN, kerja dulu baru dibayarkan," ujar Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Minggu (20/5/2018).

Dijelaskan Plt Gubri, dengan diterapkannya sistem gaji tunggal, diharapkan kinerja ASN meningkat. Karena, kata dia, penerapan sistem ini merupakan upaya Pemprov Riau merangsang peningkatkan produktivitas kerja, pencapaian target dan penggunaan anggaran.

"Tidak ada lagi ASN yang tidak disiplin, semua akan produktif, karena pendapatan sudah meningkat. Bila malas, maka risikonya tunjangan akan berkurang otomatis," ujar Plt Gubri.

Penerapan sistem gaji tunggal ASN ditentukan berdasarkan tingkatan jabatan. Sekretaris daerah menduduki grade 17, sementara untuk pejabat eselon II atau pejabat tinggi pratama berada digrade 15 sampai 16, eselon III grade 13, eselon IVgrade 9 sampai 12, dan staf grade 4 sampai 9.

"Jadi sistem penggajian ASN dengan single salary ini berdasarkan bobot dan grade kinerja jabatan," jelasnya.

sumber : halloriau.com

Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih
Sumber : https://ift.tt/2wDdZFL


Demikianlah Artikel Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018

Sekianlah artikel Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/05/mulai-diterapkan-berikut-informasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Diterapkan, Berikut Informasi Single Sallary Sistem Tunjangan PNS 2018"

Posting Komentar