Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru

Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru
link : Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru

Baca juga


Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru

Menanggapi kasus penganiayaan guru oleh muridnya sendiri, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhajir Effendy, meminta keadilan harus ditegakkan.

Di sela acara rakernas PGRI Indonesia, Mendikbud turut menyayangkan kasus yang menoreh catatan buruk bagi dunia Pendidikan Indonesia, apalagi kasus ini berujung pada kematian guru.

Terkait dengan pelaku yang berstatus pelajar, Mendikbud meminta proses hukum tetap memasukkan unsur rehabilitasi, agar tidak merampas masa depan pelaku yang masih di bawah umur.

Untuk info selengkapnya DISINI.!

Demikian Informasi tentang Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: http://ift.tt/154ZQe5
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru

Sekianlah artikel Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/02/mendikbud-minta-keadilan-untuk-kasus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendikbud Minta Keadilan untuk Kasus Penganiayaan Guru"

Posting Komentar