Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..

Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya.. - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..
link : Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..

Baca juga


Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia,/dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya...simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..
ilustrasi foto cpns
Jakarta - Pemerintah berencana membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di 2018 ini. Pembukaan lowongan ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Lantas, bagaimana kelanjutan rencana pembukaan lowongan ini?

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyatakan saat ini masih memproses pembukaan lowongan tersebut. Kementerian PANRB menyatakan masih menunggu usulan pemerintah daerah (Pemda) dalam mengajukan formasi yang dibutuhkan.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan saat ini masih ada beberapa daerah yang mengajukan usulan. Namun, dia belum bisa merinci daerah mana yang dimaksud.

"Sekarang sudah ada beberapa usulan yang masuk, belum semua. Saat ini sedang di dalami," kata Herman kepada detikFinance, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Tenggang waktu usulan formasi CPNS dari Pemda sendiri pada akhir Januari 2018, namun hingga Februari ini Kementerian PANRB masih memberi kelonggaran. 

Herman pun mengatakan pihaknya juga masih mendalami penetapan formasi CPNS 2018. Selain itu, untuk masalah pembukaan Herman juga belum bisa memastikan kapan pastinya pemerintah mengumumkan secara resmi.

"Belum ada perkembangan, karena masih menunggu penetapan formasi," kata Herman.

Bila formasi sudah ditetapkan, kata Herman, maka pemerintah akan segera mengumumkan secara resmi pembukaan lowongan CPNS 2018 ini.

"Ini masih pembahasan dan sedang didalami. Kalau sudah ditetapkan formasinya, baru nanti diumumkan secara resmi," tutur Herman.

Untuk info selengkapnya DISINI.!

Demikian yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: finance.detik.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya..

Sekianlah artikel Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya.. dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/02/lowongan-cpns-2018-bagaimana.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan CPNS 2018, Bagaimana Kelanjutannya? Ini Jabawannya.."

Posting Komentar