Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar

Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar
link : Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar

Baca juga


Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menyatakan komitmennya untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan di NTT.

Hal ini ditunjukkan dengan mengalokasikan anggaran sebesar Rp 959 miliar di tahun 2018.

"Secara keseluruhan anggaran pendidikan ke NTT tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota," kata Menteri Muhadjir saat kunjungan kerja ke Kupang, NTT, Senin (8/1).

Dia menjelaskan anggaran tersebut sebagian besar diperuntukkan bagi pembangunan unit sekolah baru (USB).

Mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah kejuruan (SMK), sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah luar biasa (SLB).

Selain USB, anggaran pendidikan juga akan digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi guru baik berupa pelatihan, lokakarya dan lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan hasil Ujian Nasional (UN) di NTT masih di bawah rerata nasional, walaupun tingkat kejujuran dan integritasnya bagus.

Untuk info selengkapnya DISINI.!

Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.jpnn.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar

Sekianlah artikel Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/tingkatkan-kualitas-pendidikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan kualitas pendidikan, Mendikbud Alokasikan Rp 959 Miliar"

Posting Komentar