Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018

Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018 - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018
link : Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018

Baca juga


Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Kabar gembira bagi rekan-rekan yang sedang mencari lowongan kerja BUMN dengan gaji dan masa depan menjanjikan. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJS Ketenagakerjaan mengundang anda putra-putri terbaik untuk bergabung. Kualifikasi akademik mulai dari D3 hingga S1 dengan semua latar belakang jurusan. Lowongan dibuka di seluruh wilayah Indonesia. Jadi kesempatan lulus cukup besar. .


"Lowongan dari BPJS Ketenagakerjaan 2018 ini terbuka di seluruh wilayah di Indonesia," tulis pihak BPJS sebagaimana dilansir dari situs lowongan pekerjaan, Selasa, 2 Januari 2018. Lowongan akan resmi dibuka pada 4 Maret 2018.
Tiga posisi dengan berbagai persyaratan ditawarkan oleh BPJS Ketenagakerjaan dalam lowongan kerja kali ini. 
Pertama, posisi penata madya SDM (sumber daya manusia) dengan latar belakang pendidikan minimal, yaitu sarjana di bidang manajemen SDM, hukum, dan psikologi. Kemudian, indeks prestasi kumulatif atau IPK minimal 2,75, belum menikah, usia maksimal 27 pada Desember 2018, serta mahir mengoperasikan Microsoft Office atau perangkat lunak sejenis.
Kedua, posisi pelayanan pemasaran dengan latar belakang pendidikan minimal, yaitu sarjana seluruh jurusan. Lalu IPK minimal 2.75, usia maksimal 27 pada akhir 2018, memiliki minat yang tinggi dalam pemasaran, tinggi pria 165 cm dan wanita 155 cm.
Ketiga, posisi penata madya kearsipan dengan latar belakang pendidikan minimal, yaitu D-3 kearsipan atau program studi yang relevan. Lalu IPK minimal 2,75, belum menikah, serta mahir mengoperasikan Microsoft Office atau perangkat lunak sejenis.
Selain ketiga posisi tersebut, pihak BPJS Ketenagakerjaan akan membuka lowongan untuk posisi lain, seperti penata madya TI (teknologi dan informasi), penata madya keuangan, hingga penata madya administrasi pemasaran. Para pelamar yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan lowongan kerja ini bisa mengakses langsung laman resmi BPJS Ketenagakerjaan.
Dengan waktu pembukaan lowongan kerja yang masih sekitar tiga bulan lagi, BPJS Ketenagakerjaanmengimbau para pelamar untuk mempersiapkan diri, mulai persiapan berkas hingga persiapan tes. "Pastinya sangat menyenangkan untuk bisa berkarier di salah satu perusahaan BUMN (badan usaha milik negara) ini," tulis pengumuman lowongan kerja tersebut.
sumber : tempo.co
Demikian informasi ini kami bagikan, bagi rekan-rekan yang tertarik untuk berkarir di salah satu BUMN yang menjanjikan masa depan cerah ini silahkan dipersiapkan berkas-berkasnya. Mohon share ke rekan-rekan yang lain, siapa tahu banyak yang membutuhkan. Terima kasih
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018

Sekianlah artikel Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018 dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/peluang-karir-bpjs-ketenagakerjaan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Karir !! BPJS Ketenagakerjaan Resmi Buka Lowongan Kerja Awal Maret 2018"

Posting Komentar