Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu

Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu
link : Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu

Baca juga


Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu

PENDIDIKAN INDONESIA -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi pendidikan. Berikut info tentang Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu....selengkapnya dibawah ini.....


Inilah Guru SD Tercantik di Indonesia: Poppy Indrawati Safitri - Guru SD (Sekolah Dasar) biasanya adalah sosok keibuan yang memang sudah berusia matang. Untuk mendidik anak-anak, tentu butuh naluri seorang ibu, apalagi menghadapi tingkah mereka yang hanya ingin bermain-main. Namun, di Serang, Banten ada sekolah dasar yang punya guru berhijab, yang memiliki paras menawan bak model. Siapa guru SD tercantik yang dimaksud ?

Dia adalah Poppy Indrawati Safitri. Wanita yang akrab disapa Poppy ini ternyata memang punya cita-cita mulia sejak kecil. Dia sudah menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. Gadis 26 tahun ini, mengakui menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah. Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Kecantikan Poppy ternyata bukan hanya ‘seperti’ model saja, tapi ia memang benar-benar seorang model, lho! Tak hanya itu, ia pun juga diketahui sebagai seorang makeup artist yang memiliki jam kerja yang cukup tinggi. Bagin mahasiswa lulusan Universitas Pendidikan Indoneisa, semua profesi yang saat ini dijalaninya, memiliki daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi, ia menjalaninya dengan senang hati, sehingga ia sangat menikmati semua profesi yang tengah dijalaninya.


Guru cantik ini juga pengguna aktif media sosial, Instagram. Kecantikannya sering dimanfaatkan oleh situs belanja online untuk meng-endorsenya. Saat ini followersnya sudah mencapai 100ribu lebih. Luar biasa bukan? Nah, penasaran seperti apa sosok Poppy sebagai guru SD yang ‘nyambi’ jadi model? Simak yuk foto-foto cantiknya yang diambil dalam akun instagram Poppy Indrawati Safitri, @akupoppy, berikut ini.




Demikian Info yang bisa kami bagikan. Kami akan mengaupdate informasi pendidikan yang aktual dan populer yang dilansir dari berbagai sumber yang terpercaya. Apabila bermanfaat boleh dishare...Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.serunik.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu

Sekianlah artikel Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/mengenal-guru-sd-tercantik-di-indonesia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Guru SD Tercantik di Indonesia, Cantik Wajahmu Secantik Namamu"

Posting Komentar