Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan

Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan
link : Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan

Baca juga


Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan

Situsberbagi.com - Selamat malam sahabat situs berbagi. Mulai bulan ini PNS akan mendapatkan gaji dobel atau dua kali gajian. Pendapatan PNS ini terdiri dari Gaji Reguler tiap bulan dan yang kedua adalah TPP. Gaji Reguler tiap awal bulan sedangkan TPP dibayarkan akhir bulan. Berikut informasiselengkapnya.



Kabar gembira ini untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gowa. Mulai bulan ini akan mendapatkan gaji dua kali lipat alias dobel.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, menuturkan, pihaknya baru saja mengeluarkan Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Hari ini tunjangan penambahan penghasilan sudah mulai dibayarakan untuk pertama kalinya. Jadi ASN Gowa dalam sebulan akan dua kali gajian, awal bulan dan akhir bulan untuk TPP," ujar Bupati Adnan.

Pemberian TPP, lanjut Dia bertujuan meningkatkan kesejahteraan ASN dengan asas keadilan dan pemerataan.
Semua kalangan berhak mendapat TPP tergantung dengan beban kerja dan hasil kinerja yang ditunaikan oleh ASN. TPP ini dilakukan sampai tingkat kelurahan dan untuk awal berlaku 10 persen, uang makan dan lembur tidak dihilangkan.

"Biar TPPnya semakin berberkah saya mengajak semua ASN menyumbang untuk Mushallah bersama kita," pinta bupati termuda se Indonesia Timur itu.

sumber ; sindonews.com

Untuk daftar tunjangan PNS berdasarkan golongan jabatan lainnya dapat dilihat di link berikut

Demikian informasi ini kami bagikan, Selamat buat rekan-rekan PNS di gowa dapat gaji dobel mulai bulan ini, di daerah yang juga semoga ada penerapan TPP tahun 2018 ini sehingga kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik. 
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan

Sekianlah artikel Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/kabar-gembira-mulai-bulan-ini-pns-dapat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira ! Mulai Bulan Ini PNS Dapat Gaji Dobel Setiap Bulan"

Posting Komentar