Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara
link : Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Baca juga


Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

6. Mengakhiri penjelasan saya. Saya tegaskan kembali 1. di Jatim tidak ada SMAN 30 Lamongan. 2. Pengambilan ijazah tidak dipungut biaya. 3. Siswa miskin mendapat bantuan Pemprov Jatim. Saya mohon @basuki_btp untuk klarifikasi kebenaran surat itu ke @dindik_jatim @AzzamIzzulhaq


Sebelumnya dikabarkan surat siswa ini diterima Ahok langsung melalui staf pribadinya, Natanael Ompusunggu segera memberi bantuan untuk siswi tersebut.

“Anak itu mungkin lihat di medsos soal Pak Ahok banyak bantu siswa tidak mampu untuk penebusan ijazah."

"Dia coba tulis surat ke Mako Brimob, ditanggepin sama Bapak. Pak Ahok balas surat anak itu dan disuruh hubungi saya, saya yang akan bantu urus ijazahnya,” ujar Nael (Natanael) dikutip dari Tribunnews, Sabtu (30/12/2017).

Siswa itu akhirnya menghubungi Natanael sembari menunjukan surat balasan dari Ahok dan nomor telepon sekolahnya.

Nael langsung menghubungi pihak sekolah dan meminta rincian uang tungakan.

Dikabarkan kepala sekolahnya tak percaya bahwa siswa tersebut akan dibantu oleh Ahok.

“Saya bilang ke kepseknya 'Oh benar saya mau bayar, mana nomor rekeningnya? Saya minta rinciannya deh Pak, mana rinciannya biar difoto sama si anak buat bukti saya juga ke Pak Ahok'," ujar Nael.

Kepala sekolah kemudian berjanji akan memberikan rincian dan rekening sekolah.

Tapi sejam setelah telepon Nael mengabarkan bahwa ijazahnya telah diberikan oleh pihak sekolah.

Nael tidak tahu mengapa pihak kepala sekolah akhirnya memberikan ijazah itu begitu saja.(http://ift.tt/2usEue8 Donny Fermansah)

2 << Halaman Sebelumnya

--------------------------------------
Demikian Info yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di http://ift.tt/2q153WO untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: style.tribunnews.com
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Sekianlah artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/geger-surat-siswa-minta-ahok-tebus_4.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara"

Posting Komentar