Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cpns kementerian, Artikel ujian cpns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara
link : Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Baca juga


Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara.simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Saiful Rachman, buka suara soal kabar siswi SMAN 30 Lamongan.

Belakangan viral surat seorang siswa dari SMAN 30 Lamongan mengirim surat kepada Basuki Tjahaja Purnama.

Ia meminta tolong kepada Ahok untuk membantu melunasi biaya sekolah yag jadi penyebab ijazahnya ditahan oleh pihak sekolah.

Melalui akun Twitter-nya, Saiful Rachman menanggapi isu tersebut.

Ia mengatakan bahwa di Lamongan tidak ada SMAN 30 Lamongan.

Saiful meminta segala sesuatu tentang pelayanan pendidikan di Jawa Timur dilaporkan ke Dinas Pendidikan wilayah setempat.

1. Pagi ini saya banyak menerima pengaduan soal siswa SMAN Lamongan yang ditulis dalam berita itu SMAN 30 Lamongan meminta bantuan ke @basuki_btp bantuan. Saya pastikan bahwa di jatim khususnya di Lamongan tidak ada SMAN 30 Lamongan @AzzamIzzulhaq.

2. Jika dalam surat disebutkan bahwa karena tidak adanya biaya dalam mengambil ijazah saya harus klarifikasi surat itu tertanggal kapan @basuki_btp, kali ini masa liburan dan juga belum UNBK. Agar memudahkan Jajaran mengecek kebenaran alamat serta itu. @AzzamIzzulhaq.

3. Selain itu, jika keluhannya soal biaya Tahun 2016 pengambilan ijazah tidak dipungut biaya atau gratis. Dan jika siswa itu warga miskin di Jatim dibebaskan dari segala pungutan, dan pihak sekolah pasti mengetahui kondisi siswa tersebut @AzzamIzzulhaq @basuki_btp.

4. Bila ada surat yang ditujukan secara pribadi ke @basuki_btp seyogyanya disampaikan ke @dindik_jatim sebab pengelolaan SMA dan SMK dibawah Pemprov Jatim sehingga bisa diambil langkah. @AzzamIzzulhaq

5. @dindik_jatim akan dan usut kebenaran surat itu yang ditujukan ke @basuki_btp sebab jangan sampai dipolitisisasi untuk popularitas seseorang. Sejak awal saya komitmen Pendidikan di Jatim steril dari kepentingan politik. @AzzamIzzulhaq

Halaman Selanjutnya >> 2
-------------------------------------
Sumber : http://ift.tt/2kzPyzv


Demikianlah Artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara

Sekianlah artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/geger-surat-siswa-minta-ahok-tebus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Geger Surat Siswa Minta Ahok Tebus Ijazah, Dinas Pendidikan Jatim Buka Suara"

Posting Komentar