BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!

BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!
link : BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!

Baca juga


BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!

Situsberbagi.com - Selamat sore sahabat situs berbagi. Pagi ini kami bagikan informasi dari Badan Kepegawaian Negara(BKN) yang membuka lowongan inpassing untuk 3 jabatan fungsional antara lain Analis Kepegawaian, Auditor Kepegawaian dan Assessor SDM. Bagi andayang berminat silahkan disimak informasi di bawah ini. 

Berdasarkan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) No. 12 Tahun 2017 tentang Tata Cara Penyesuaian/ inpassing, Pelaksanaan Uji Kompetensi, dan Penetapan Kebutuhan Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Auditor Kepegawaian dan Assessor SDM Aparatur, BKN akan melaksanakan pengangkatan dalam 3 Jabatan Fungsional Kepegawaian tersebut , melalui jalur inpassing sesuai dengan kebutuhan dan formasi Jabatan Fungsional Kepegawaian per jenjang jabatan.




Sehubungan dengan hal tersebut bagi instansi yang akan mengajukan pengangkatan PNS dalam jabatan Fungsional Kepegawaian melalui jalur inpassing untuk segera mengajukan usulan sesuai dengan dipersyaratkan paling lambat 1 Maret 2018. Informasi selengkapnya unduh link di sini
Sumber : bkn.go.id
Demikian informasi ini kami bagikan, bagi yang berminat silahkan unduh surat BKN no K-26-30/V158-9/99 di atas. Ada tiga jabatan fungsional yang disediakan yakni Analis Kepegawaian, Auditor Kepegawaian dan Assessor SDM.
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!

Sekianlah artikel BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2018/01/bkn-buka-lowongan-pns-jalur-inpassing_6.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKN Buka Lowongan PNS Jalur Inpassing Jabatan Analis, Auditor, dan Assessor Kepegawaian !!"

Posting Komentar