Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!

Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !! - Hallo sahabat DATA KERJA CPNS, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel gaji pns, Artikel Guru, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel profil pns, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!
link : Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!

Baca juga


Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!

Situsberbagi.com - Selamat pagi sahabat situs berbagi. Pemerintah telah memastikan akan membuka lowongan CPNS tahun 2018. Masih simpang siur terkait jumlah formasi, informasi yang berkembang akan ada 250 ribu formasi. Bocoran terbaru Rekrutmen aparatur sipil negara (ASN) tahun depan kemungkinan besar juga disediakan formasi untuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Itu berarti dari usulan 250 ribu yang diajukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), tidak hanya untuk CPNS.
"Ingat ASN itu terdiri dari PNS dan PPPK. Bisa saja tahun depan rekrutmennya untuk keduanya," ujar Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja, Sabtu (16/12).
Dia menyebutkan, jabatan-jabatan fungsional akan lebih banyak direkrut di 2018. Posisi jabatan fungsional ini lebih banyak masuk ke formasi PPPK.
"PNS lebih kepada jabatan struktural. Sedangkan PPPK ke jabatan fungsional," terangnya.
Adapun jabatan fungsional yang akan diisi PPPK di antaranya dokter, guru, perawat, bidan, penyuluh, dan lainnya.
Dia menargetkan, Peraturan Pemerintah tentang PPPK akan ditetapkan akhir tahun ini. Kemudian disusun Perpres sebagai dasar agar bisa ada rekrutmen PPPK tahun depan.
"Untuk PPPK akan ada Perpresnya juga. Jadi nanti diatur jabatan mana yang jadi PPPK," tandasnya
sumber : jpnn.com
Demikian informasi ini kami bagikan,semoga bisa menjadi referensi bagi rekan-rekan untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS maupun PPPK tahun 2018 mendatang. Silahkan share ke yang lain ya. Terima kasih
Sumber : http://ift.tt/2lRG0no


Demikianlah Artikel Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!

Sekianlah artikel Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !! dengan alamat link https://datakerjacpns.blogspot.com/2017/12/kemenpan-rb-rekrutmen-asn-2018-juga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemenpan RB : Rekrutmen ASN 2018 Juga Untuk Formasi PPPK, Inilah Jabatan Yang Akan Diisi !!"

Posting Komentar